Game Suicide Squad Kill the Justice League Perlu Koneksi Internet Walaupun Bermain Solo

Game Suicide Squad Suicide Squad Kill the Justice League

Game Suicide Squad Suicide Squad Kill the Justice League – Zaman sekarang, karena internet semakin mudah untuk diakses, game pun sudah banyak yang mengimplementasikan mode single-player dan multi-player untuk memainkannya, dimana biasanya game tersebut hanya memerlukan koneksi internet apabila kita memainkannya secara multi-player, sedangkan untuk mode cerita/single-player tentunya tidak perlu koneksi internet karena bermain sendiri.

Namun, beberapa publisher maupun developer memutuskan untuk mengambil keputusan yang cukup membingungkan, dimana mereka meminta para player untuk tetap mengaktifkan koneksi internetnya untuk bisa memainkan gamenya, tidak peduli apakah bermain single-player maupun multi-player.

Alasan Game Suicide Squad Suicide Squad Kill the Justice League Perlu Koneksi Internet

Game Suicide Squad Terbaru

Kali ini, salah satu game terbaru dari Rocksteady (developer dibalik seri game Batman Arkham) yaitu Suicide Squad Kill The Justice League, ternyata ikut mengimplementasikan keputusan tersebut di gamenya. Informasi ini kami peroleh melalui FAQ gamenya yang menuliskan bahwa kita memerlukan koneksi internet untuk memainkan gamenya, walaupun bermain secara solo maupun co-op.

Harus online

Belum diketahui alasan dibalik keputusan ini, namun kemungkinannya adalah menghindari pembajakan serta fitur gamenya yang sangat mendukung untuk versi online-nya, salah satunya seperti hadirnya Battle Pass di dalam gamenya yang juga sudah di konfirmasi akan hadir, dan mempunyai item – item kosmetik yang tidak akan mempengaruhi gameplay.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa hal yang dikonfirmasi lainnya adalah game ini akan memiliki cerita yang terhubung langsung dengan seri Batman Arkham, fitur kustomisasi yang berhubungan langsung dengan fitur Battle Pass, serta konten baru gratis saat post-launch alias DLC gratis untuk para player-nya.

Rating Suicide Squad Kill the Justice League akan Menjadi Game Mature

Rating game sudah diumumkan

Game Suicide Squad terbaru ini dikabarkan akan mempunyai rating yang mature saat perilisan nantinya. Karena nantinya game ini akan memiliki beberapa aspek dewasa seperti bahasa kotor, gore, dan lainnya, sehingga tidak heran apabila game ini harus dibatasi umurnya untuk dimainkan oleh gamer dewasa. Penasaran bagaimana beritanya? Silahkan baca disini


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameSuicide Squad, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version