Visual Novel Summer Time Rendering Hadirkan Karakter Original Game-nya

Summer Time Rendering Yui Ogura

Menjadi salah satu anime yang cukup populer di tahun ini, Summer Time Rendering yang berawal dari manga karya Yasuki Tanaka turut hadir dalam bentuk video game berupa visual novel— Summer Time Rendering: Another Horizon. Menarik-nya, baru-baru ini sang developer umumkan kehadiran akan sosok karakter original khusus gamenya tersebut.

Melansir dari DreamNews (via Gematsu), karakter baru tersebut adalah seorang gadis jelita bernama Kaori Koyuba. Ia dideskripsikan bermula sebagai sesosok introvert, namun terinspirasi oleh seorang wanita yang membuatnya memutuskan untuk menjadi idol. Kini namanya tersebut telah dikenal di seluruh penjuru Jepang.

Lebih lanjut, Kaori Koyuba akan diperankan oleh seiyuu Yui Ogura. Kamu bisa cek sekilas penampakkannya di bawah ini.

Summer Time Rendering: Another Horizon — Kaori Koyuba | Yui Ogura

Buat kamu yang asing dengan wanita kelahiran 1995 ini, beberapa peran Yui Ogura yang cukup populer meliputi; Tsukiko Tsutsukakushi (Hentai Ouji to Warawanai Neko), Priestess (Goblin Slayer), Yuuko Shionji (Kamisama no Memochou) dan lain-lain. Kamu pemain game Blue Archive mungkin juga mengenali suaranya sebagai Sunaookami Shiroko.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal perilisan Summer Time Rendering: Another Horizon. Namun gamenya telah diumumkan akan hadir untuk PS4 dan Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Summer Time Rendering: Another Horizon atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version