Masih Tersegel, Game Super Mario 64 Ini Berhasil Dijual Seharga 22.6 Miliar Rupiah

Game Super Mario 64 Berhasil Terjual Sebesar 22.6 Miliar Rupiah

Game Super Mario 64 Berhasil Terjual Sebesar 22.6 Miliar Rupiah

Sebelumnya, Gamebrott telah menulis bahwa sebuah game NES The Legend of Zelda dilelang seharga 1.6 miliar rupiah dan akhirnya berhasil terjual seharga 12.6 miliar rupiah. Angka tersebut berhasil memecahkan rekor sebagai game termahal yang pernah dijual di seluruh dunia. Yang sungguh mengejutkan, dua hari kemudian rekor tersebut kembali dipecahkan oleh game klasik Nintendo 64 Super Mario 64.

Game yang dilelang pada Heritage Auctions tersebut, berhasil terjual seharga 22.6 miliar rupiah. Sama seperti game The Legend of Zelda yang dilelang sebelumnnya, game Super Mario 64 ini juga berada dalam kondisi baru atau masih tersegel.

Tampilan Produk Lelang

Menurut Valarie McLeckie, spesialis video game untuk Heritage Auctions, Super Mario 64 merupakan salah satu game paling penting dalam sejarah. “Tampaknya tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa game ini berperan penting tidak hanya untuk sejarah franchise Mario dan perusahaan Nintendo, tapi untuk industri video game secara menyeluruh,” ucapnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Game tersebut adalah pertama kalinya franchise Mario hadir dalam bentuk 3D dan menjadi game terpopuler serta terlaris untuk platform N64.”

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh perusahaan kolektor video game Wata yang memberikan rating 9.8 A++ untuk barang tersebut. Pihak Wata mengatakan bahwa game Super Mario 64 yang masih berada dalam kondisi tersegel hanya ada kurang dari 5 buah di seluruh dunia.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Nintendo. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version