Game Mirip Super Smash Bros dengan “Topi” Ini Sedang Digratiskan Permanen di Discord

King of the Hat is BACK.mp4 snapshot 00.00 2019.02.19 15.40.45

Buruan klaim sebelum hari Jumat.

Sebuah kabar yang pastinya cukup menggembirakan bagi para pengguna PC yang tak mau terus-terusan menjadi petani akhirnya telah datang kembali. Bukan dari Steam, bukan GOG, bukan Humble Bundle, ataupun platform yang sedang hot-hotnya kalian “perhatikan” seperti Epic Games Store. Sebuah platform yang paling dikenal sangat efisien untuk berkomunikasi dengan teman-temanmu sesama gamer, yakni Discord tak ketinggalan juga ingin memamerkan sebuah estetika kegratisan yang sangat adi luhung sekali.

Mungkin tidak semua dari kalian selaku para pemakai Discord tahu bahwa aplikasi chat/voice chat ini juga punya peran seperti selayaknya Steam atau Epic Games Store yang kerap menjual berbagai kumpulan game-game PC digital unik nan menarik. Sehingga mungkin ini adalah sebuah momen yang sangat tepat bagi kalian untuk mulai belajar mengenal kemolekan dari game-game indie yang ingin ditawarkan oleh mereka.

 

Sebuah game dengan judul King of the Hat adalah suatu pesona yang tidak sepantasnya kalian lewatkan begitu saja. Game multiplayer ini sedikit memiliki kemiripan dengan game Super Smash Bros, namun dengan keberadaan elemen penting dari sebuah “topi”.

Dalam King of the Hat, kamu akan bertarung melawan para musuh atau temanmu dengan berupaya agar topi yang mereka kenakan terjatuh, lalu diinjak langsung oleh kalian sendiri atau para musuh-musuh yang lain. Karakter-karakter yang ditampilkan juga terlihat sangat lucu, nyeleneh dan berpotensi untuk membuatmu tertawa secara tersedu-sedu bersama dengan para temanmu.

 

Bagaimana ? Terdengar cukup unik bukan ? Bila cukup tertarik, kalian bisa langsung segera mengklaim game King of The Hat secara cuma-cuma dan selamanya sebelum hari jumat tiba nanti melalui link yang sudah kami serta di bawah.

Link Download: Discord


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando

Exit mobile version