Game Superhero baru DC Battle Arena tuju platform Mobile!

Asdqwecagaaaf

Selain Marvel Super Wars, ternyata masih banyak game – game super hero yang bisa dimainkan di smartphone mu. Salah satunya adalah DC battle arena yang kini sedang mendapatkan early accessnya di Google play store.

Game yang dibuat oleh Electronic soul ini, merupakan game marvel terbaru dengan semua karakter super hero yang ada. DC Battle Arena mengambil gameplay dari game – game MOBA lainnya, dan menambah sedikit mode yang ada. Pemain dapat menggunakan super hero favorit kalian untuk membunuh hero lain, tentunya masing – masing dengan kekuatannya sendiri yang dapat mendominasi pertandingan. Contohnya saja Superman yang memiliki kemampuan super, dan Wonderwoman yang dapat bertanding melawannya.


Pemain bisa bermain bersama dengan teman kalian dalam pertandingan fast paced PVP action dimana skill yang kalian miliki akan menjadi penentu pertandingan tersebut. Game ini sangat asik untuk dimainkan dan jika kalian tertarik dengan game ini, kalian bisa mendownload dan memainkannya di Google playstore dan iOS Appstore!


Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lainnya mengenai game – game Mobile!

Exit mobile version