Game Superhero DC Selanjutnya akan Terhubung dengan Semesta Film DCEU

Game Superhero Dc

DC Comics merupakan salah satu pelopor franchise pop culture yang populer berkat sajian tokoh superhero yang unik. Kepopuleran karakter seperti Superman, Batman, Wonder Woman dan sebagainya tentu sudah tak asing lagi di kalangan banyak orang.

Berawal dari buku komik, superhero DC Comics kini sudah sukses merambah ke media lainnya seperti film, serial TV, animasi hingga video game. Uniknya lagi, masing-masing media tersebut rencananya akan tergabung menjadi jagat semesta yang akan saling terhubung satu sama lain.

Game Superhero DC akan Terhubung ke Versi Filmnya

Game Superhero DC akan Terhubung ke Versi Filmnya

Melalui akun Twitternya, sutradara film ternama James Gunn yang baru saja menyambangi posisi sebagai CEO dari DC Studios mengumumkan rencana franchise superhero asal Amerika tersebut di masa mendatang. Dalam cuitannya tertulis bahwa DC Universe akan saling terhubung antara film, serial TV, hingga animasi.

Salah seorang fans pun kembali bertanya apabila penggabungan tersebut mencakup media video game. Sang penggarap seri film Guardians of the Galaxy tersebut pun mengkonfirmasi bahwa video game juga termasuk ke dalam rencana penggabungan.

Meski begitu, saat ini masih belum diketahui apabila video game DC selanjutnya akan langsung terhubung dengan versi filmnya. Namun kemungkinan versi video game masih memiliki semesta tersendiri, tetapi akan tetap ternaungi melalui konsep multiverse.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Suicide Squad: Kill the Justice League Dilaporkan Ditunda ke 2023

Suicide Squad: Kill the Justice League Dilaporkan Ditunda ke 2023

Berbicara mengenai game DC selanjutnya, Suicide Squad: Kill the Justice League menjadi game yang saat ini paling ditunggu-tunggu di kalangan fans komik. Game kini tengah digarap oleh Rocksteady Studios dan akan menjadi kelanjutan dari seri Batman Arkham.

Sayangnya, peluncuran game saat ini terpaksa ditunda. Awalnya game direncanakan akan rilis tahun 2022, namun jurnalis game Jason Schreier menyatakan bahwa Warner Media telah mengundurkan jadwal perilisan ke tahun 2023 mendatang.

Mudah-mudahan saja, perilisan game nantinya mampu memenuhi ekspektasi para fans dengan respon yang positif. Agar tak lagi terulang permasalahan dalam game Gotham Knights yang dibanjiri kritik oleh para gamer, terutama tampilan UI yang buruk serta performa game yang dibatasi hanya mencapai 30 FPS di plaform PS5.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Game Superhero serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version