Game Survival 60 Seconds! Reatomized Akhirnya Dirilis di Mobile untuk Android dan iOS!

60 Seconds Ios Android Header Jpg 820

60 Seconds Ios Android

Ada kabar baik nih untuk kalian penyuka game survival dengan tema apocalyptic karena 60 Seconds! Reatomized akhirnya akan dirilis untuk Android dan iOS. Game yang dikembangkan oleh Robot Gentleman ini, sebelumnya telah dirilis di PC dimana pemain harus berusaha untuk menjaga 1 keluarga agar tetap hidup dari paparan radiasi, mutant, dan manusia lainnya.

Ada 4 karakter yang harus kalian jaga di dalam game, dimulai dari Dolores si ibu, Ted si ayah, Mary Jane si Kakak perempuan, dan Timmy si bungsu. Pemain akan diberikan waktu 60 detik, untuk mencari supplies di awal permainan sebelum lari kedalam tempat penampungan. Pemain harus menggunakan otak mereka untuk mencari bahan makanan, survival kit dan masih banyak lagi untuk selamat dan bertahan sebelum di tolong.

Pemain harus membagi bahan makanan dan minuman yang telah mereka dapatkan ke 4 karakter yang ada, dan menjaga agar stress level mereka tidak tinggi jika tidak mereka akan kabur karena tidak tahan terjebak di penampungan. Selain itu, akan ada beragam event yang akan hadir di dalam game yang membutuhkan keputusanmu. Setiap keputusan yang kalian ambil akan berefek pada keselamatan 4 karakter tersebut.

Versi Mobile dari game tersebut menjanjikan sebuah upgrade dibandingkan dengan versi PCnya ini. Tak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan tambahan update grafis yang membuat karakter terlihat lebih nyata dan lebih apik lagi.

Jika tertarik, sekali lagi 60 Seconds! Reatomized akan hadir di Mobile untuk Android dan iOS pada tanggal 25 Mei 2021. Pemain bisa membeli game tersebut dengan harga $3.99 atau sekitar Rp. 60.000,-


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version