Game Survival Action Zombie “Darksburg” Akan Tiba di Steam

maxresdefault 7

Akhir-akhir ini para gamer biasanya menikmati game bergenre MOBA atau Battle Royal. Ditambah lagi, game dengan player terbanyak jatuh kepada game League of Legends dengan grafik khasnya. Kali ini, sebuah indie developer Shiro games akan menghadirkan sebuah game Survival Action berjatuk Zombie yang memiliki grafik yang sama dengan League of Legends yaitu Darksburg.

Gameplay

Darksburg adalah sebuah game Fast-Paced (Bertempo cepat) Coop action dengan player berjumlah sampai dengan 4. Player akan dipaksa untuk melawan zombie-zombie (Revenant) yang ada disebuah kota bertema abad pertengahan. Untuk bertahan melawan zombie-zombie tersebut, banyak karakter-karakter yang dapat digunakan dengan kekuatan-kekuatan spesialnya.

Untuk menyelesaikan game, player harus menyelesaikan misi tertentu dan mengatasi berbagai rintangan sembari menghajar Revenant itu. Revenant juga akan bisa dicontrol saat bermain mode Versus atau PvP.

Mode PvP

Darksburg akan hadir di Steam sebagai game Early Access dengan 4 playable survivor, 4 playable Revenant, 5 map yang terlihat bersimbah darah yang dulunya aman-aman saja. Map tersebut terdiri dari Town’s Harbor, Marketplace, Faubourg districts. Lalu juga ada 3 game mode yang ada dalam game, yaitu Coop biasa dimana player melawan AI, PvP dimana player survivor melawan player revenant, dan Last Stand, mode wave game yang akan mengetes batas skill player.

Darksburg akan hadir di Steam Early Access pada tanggal 12 Febuari 2020 mendatang. Tertarik untuk mencicipi game zombie seru ala-ala League of Legends?


Early Access Trailer: Youtube

Source: thegg

Exit mobile version