Do Not Open, Game Survival Horror Terbaru Rilis Tahun Ini!

Do Not Open

Baru – baru ini, Perp Games mengumumkan game mereka berjudul Do Not Open. Berbasiskan survival horror, game ini akan dirilis pada tahun ini untuk meramaikan kancah dunia perhoror-an bagi kalangan gamer yang suka tantangan dan ingin senam jantung menyehatkan.

Penasaran dengan gamenya? Yuk kita bahas bersama – sama!

Seputar Tentang Game Do Not Open

Menguak misteri di rumah kosong penuh arwah penasaran!

Alkisah di bulan Oktober tahun 1994, tiga mahasiswa jurusan perfilman dikabarkan hilang di hutan Burkittsville, Maryland dikala mereka sedang merekam film dokumenter. Setahun setelahnya, video itu ditemukan tak jauh dari lokasi mereka hilang.

Jelajahi tanah yang dihantui oleh arwah penasaran dari Pertempuran Gunung Selatan yang sengit dan mematikan selama Perang Saudara dan perburuan penyihir yang terkenal. Nantinya, kalian juga diharuskan untuk melarikan diri dari rumah “fiktif” Elly Kedward (lebih dikenal sebagai Blair Witch) demi mencari anak dan istrimu yang menghilang entah ke mana.

Diangkat dari kisah nyata, game ini membawa unsur bertahan hidup di mana kalian harus bersembunyi dari kejaran arwah yang mengancam nyawa.

Berikut trailernya di bawah ini:

Game Horor Diburu Kereta Monster Choo-Choo Charles Meluncur Awal Desember

Choo-choo Charles

Masih berfokus pada game horor, karakter kereta Thomas The Tank Engine kerap menjadi suatu mod dalam suatu game untuk berikan pengalaman bermain yang nyeleneh. Namun bagaimana jika kereta dari kartun Thomas and Friends tersebut dikemas untuk memberikan pengalaman game horor? Itulah yang coba dihadirkan oleh Two Star Games lewat Choo-Choo Charles.

Game yang dikembangkan seorang diri ini menawarkan premis permainan survival horor open world, dimana kamu akan diburu oleh monster mengerikan berbadan kereta dan berkaki laba-laba. Bermodalkan lokomotif tua, kamu harus menjelajahi pulau untuk mengumpulkan material, menyelesaikan quest dari warga, semuanya demi mempersenjatai keretamu untuk melawan balik monster tersebut.

Penasaran dengan game satu ini? Kalian bisa baca artikelnya dengan klik di sini.

Do Not Open dijadwalkan rilis tanggal 15 November 2022 di PS4, PS5, dan PC via Steam.

(Source: Gematsu)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version