Game Survival Horror Hello Neighbor telah resmi dirilis untuk IOS dan Andorid

27364e 6037c15ab7b740828d67a79b7018f280 mv2 d 2637 1460 s 2

*Update*

Untuk game Hello Neighbor sendiri bisa didownload melalui ApkPure.

Setelah pertama kali diumumkan tiga bulan yang lalu, akhirnya game yang merupakan garapan Dynamic Pixels ini telah resmi dirilis untuk platfrom IOS dan Andorid. Sebelumnya game ini sendiri sudah dirilis untuk platfrom Xbox One serta PC. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Apkpure.

Tujuan dari game Hello Negihbor sendiri adalah mengharuskan mu menyelinap masuk ke rumah tetangga mu untuk mengungkap sebuah rahasia yang disembunyikan oleh tetangga mu tersebut. Walaupun terdengar mudah namun tetangga mu tersebut akan mengatur dan memasang perangkap diseluruh rumahnya agar usaha mu membongkar rahasia tersebut gagal. Meskipun game ini akan hadir di platfrom mobile, sang pengembang menyebutkan, bahwa para pemainnya tetap akan merasakan pengalaman yang sama dengan para pemain lain yang memainkannya di PC maupun Xbox One. Meskipun sudah hadir di platfrom IOS dan Andorid untuk sementara game ini hanya support untuk beberapa  jenis device saja.

Tentunya ini menjadi sebuah kabar gembira karena para pecinta game mobile kehadiran game yang berkualitas. Sudah siapkah smartphone mu memainkan game Hello Negihbor brott?

Exit mobile version