Game Survival Horror State of Decay 2 Dapatkan Trailer Teranyar

in , ,
Siap bantai zombie di State of Decay 2?

Jika kamu saat ini sedang menggandrungi game battle royale namun ingin “nuansa baru” dalam “genre” tersebut, maka kamu mungkin akan menyukai iterasi terbaru dari State of Decay yang akan dirilis bulan ini. Digadang-gadang menjadi game “eksklusif” Microsoft, State of Decay 2 akan tawarkan permainan multiplayer zombie co-op di dunia open-world yang cukup luas lengkap dengan balutan grafis menawan. Sayang, informasi versi gamenya yang terus berubah-ubah membuat game ini hanya pamerkan garis besar permainannya saja. Beruntungnya, hal itu akhirnya berhenti untuk hari ini.


Jelang perilisannya, hari ini Microsoft dan Undead Labs yang sebelumnya cukup enggan mengumumkan versi final dari State of Decay 2, akhirnya mempromosikannya melalui trailer teranyar. Meskipun perkenalan keempat tokoh utama gamenya terlihat kurang begitu jelas, namun masing-masing tokoh sepertinya miliki kepercayaan dan caranya masing-masing untuk bertahan hidup.

Bagi kamu yang belum tahu, State of Decay 2 adalah game survival horror co-op dengan dunia open-world fantasy yang dipenuhi zombie di dalamnya. Bisa dikatakan bahwa game ini hidup seperti game MMO berkat tak adanya “Story Mode” layaknya game pada umumnya. Namun semua keputusan yang kamu dan temanmu lakukan dalam game ini akan memiliki dampak yang berbeda-beda dalam gamenya.

State of Decay 2 akan dirilis untuk Windows 10 PC dan Xbox One pada tanggal 22 Mei 2018 nanti dan akan dibanderol seharga $30.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]