Game Survival Horror yang Terinpirasi dari Kisah Nyata, Maid of Sker akan Segera Dirilis!

Screenshot 5 1

Setelah sebelumnya sempat mengalami penundaan perilisan pada tahun 2019 yang lalu, akhirnya game yang direncanakan akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch ini akan segera bisa kamu mikmati pada musim panas ini. Maid of Sker sendiri merupakan game horror garapan Wales Interactive dan Perp Games, dimana akan memiliki genre survival horror dengan tema rumah horror kuno didaratan Britania.

 

Menariknya, game yang satu ini diangkat berdasarkan sebuah sejarah tentang keberadaan rumah kuno di negeri Wales yang sempat didirikan oleh sekelompok biarawan Katolik pada sekitaran 900 tahun yang lalu. Bernama Sker House, rumah ini juga sempat menjadi satu inspirasi utama mendiang R.D Blackmoore dalam merilis buku novel yang berjudul Maid of Sker di tahun 1872. Menariknya, judul tersebut justru malah dijiplak langsung sebagai judul dari sebuah game Horror yang siap diluncurkan oleh developer asal Wales itu. Dari segi cerita kamu akan berperan sebagai Thomas Evans yang berusaha menyelamatakan wanita yang dicintainya dari rumah angker tersebut. Untuk gameplanya sendiri game ini akan menyajikan sebuah eksplorasi, puzzle, serta tentunya elemen-elemen horror yang akan membuat jantung kalian copot. Menariknya game ini sendiri akan memiliki mulitple ending yang tentunya akan menambah keseruan selama memainkan game Maid of Sker.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Developer menyebutkan cerita gamenya sendiri dikerjakan oleh talent dan designers dibalik game SOMA, Dont’ Knock Twice dan Battlefield 1. Mari kita tunggu saja akan seperti apakah game horror yang satu ini.

Source : Perpgames


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Horror serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version