Game Survival, Raft Telah Diluncurkan

Raft 3
Terapung di tengah laut yang luas

Sebuah developer indie asal Swedia, Redbeet Interactive telah merilis sebuah game survival berjudul Raft melalui steam early access. Sesuai judulnya, game ini memiliki hubungan dengan rakit di dalamnya.


Sekilas, mungkin game ini tampak mirip dengan Stranded Deep. Namun sebenarnya keduanya berbeda. Dalam Raft, kamu akan dilepaskan di tengah laut tanpa makanan atau peralatan yang semestinya. Hanya sebuah rakit kecil dan alat pengait. Tugasmu di sini adalah mencoba bertahan hidup dengan membuat rumah terapung di atas rakit. Bukan di atas sebuah pulau. Kamu dapat mengambil barang-barang yang terbawa arus laut dengan memanfaatkan alat pengait yang dimiliki.

Kamu dapat menyelam ke dasar laut atau berlabuh di sebuah pulau guna mencari barang-barang yang diperlukan untuk bertahan hidup. Saat menyelam, kamu harus waspada. Karena terdapat hiu yang siap memangsa dan menghancurkan rakitmu.

Bertahan hidup sendirian di tengah laut tentunya bukanlah hal yang mudah dan tidak menyenangkan pula tentunya. Untung saja, game ini memiliki fitur multiplayer yang memungkinkan kamu memainkannya bersama temanmu.

Raft saat ini dapat dibeli dengan harga 135.999 IDR melalui Steam.

Exit mobile version