Game Survival Strategy Frostpunk Perkenalkan Season Pass “The Rifts”

in ,
Frostpunk dapatkan konten barunya.

Konsep bertahan hidup dengan konsekuensi dari setiap pilihan, itulah yang menjadi tema utama Frostpunk. Game simulasi survival yang dibalut dengan elemen strategi ini akan mengajakmu untuk bertahan hidup di dinginnya salju yang menyelimuti kota-mu. Sejak perilisannya tanggal 24 April 2018 yang lalu, game ini dapatkan resepsi yang sangat positif dari para fansnya. Buat 11 Bit Studios selaku developer dan publisher perkenalkan konten baru, yakni Season Pass berjudul “The Rifts”.


Ekspansi ini akan berikan Frostpunk map baru dan Endless Mode, di mana kamu bisa menikmati mekanisme baru gamenya. Beberapa jembatan kini bisa dibangun untuk melancarkan infrastruktur kotamu. Selain konten tersebut, 11 Bit Studios juga akan hadirkan skenario baru yang akan dirilis akhir musim gugur tahun ini dan sebuah konten misterius bernama Project TVADGYCGJR yang akan dirilis tahun 2020 mendatang dengan kata kunci “perburuan informasi”.

Kamu bisa membelinya seharga 40 ribu rupiah untuk setiap konten yang ditawarkan The Rifts untuk Frostpunk. Namun kamu juga bisa membeli satu paket Season Pass-nya langsung yang akan dibanderol seharga 158,897 rupiah.

Baca artikel terkait Frostpunk atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]