Game Tactical Mecha RPG Terbaru, Phantom Brigade Perlihatkan Trailer Perdana

in ,

Akan menjadi saingan baru Battletech ?

Brace Yourself Games sejatinya bukanlah sosok developer yang punya reputasi mentereng di dunia industri video game. Namun, Baru-baru ini mereka telah mengumumkan sebuah teaser dari game teranyarnya yang bergenre tactical turn-based RPG ala robot-robotan Gundam dengan judul Phantom Brigade.

Lewat teasernya, kamu dapat melihat aksi sinematik nan heroik yang dilakukan oleh para mecha tersebut melalui persenjataannya yang cukup canggih.

 

Meski tidak menghadirkan contoh gameplay trailernya secara aktual, game ini kabarnya dijanjikan siap menghadirkan banyak fitur kustomisasi mulai dari tampilan hingga equipment yang sangat gemuk dari tiap mechanya. Sehingga dari sana kamu pun juga bisa berperang dengan sedikit gaya selain juga harus mempertimbangkan ruang lingkup taktik dan strategimu ketika bertempur.

Karena membawa tema mecha, Phantom Brigade tentunya pasti akan menyajikan sebuah fitur dimana setiap sekeliling objek bisa dihancurkan secara gamblang lewat aksi-aksi para robot yang kabarnya juga akan ditampilkan secara sinematik selayaknya XCOM, atau game-game tactical lain pada umumnya.

Phantom Brigade untuk sementara ini masih belum memiliki tanggal kepastian rilis. Namun segala info mengenai game ini bisa kamu lihat melalui halaman gamenya secara langsung di Steam. Bagi kamu yang ingin mencoba sensasi alternatif dari Battletech, nampaknya Phantom Brigade akan menjadi salah satu seri game bergenre taktik dan strategi yang tidak boleh kamu lewatkan.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.