Game Tactical Shooter, Door Kickers: Action Squad Telah Dirilis Secara Penuh; Tinggalkan Steam Early Access

Door Kickers Action Squad 3
Dobrak pintu dan singkirkan orang-orang jahat

Killhouse Games mengumumkan bahwa game tactical side scroller shooter mereka, Door Kickers: Action Squad telah meninggalkan masa Early Access dan kini dirilis secara penuh.


Setelah melihat trailer di atas, sepertinya kamu akan langsung tahu mengapa game ini berjudul Door Kickers, karena memang dalam gameplay akan ada banyak aksi “menendang pintu”.

Dalam Door Kickers: Action Squad kamu akan berperan sebagai anggota tim SWAT yang ditugaskan untuk menyingkirkan para penjahat yang menduduki gedung-gedung atau tempat lainnya. Terdapat lima playable karakter berbeda dengan keunikannya masing-masing serta puluhan jenis senjata dan gear yang dapat kamu gunakan dalam game.

Visual dari Door Kickers: Action Squad akan membawa gamer bernostalgia dengan grafis bergaya pixel yang didukung soundtrack synthwave.

Meski telah dirilis secara penuh, sang developer mengatakan bukan berarti pengembangan Door Kickers: Action Squad sudah berakhir. Mereka berjanji akan terus mengembangkan game ini dengan mempertimbangkan tanggapan para pemainnya.

 

Exit mobile version