Game Tactical Shooter, SWAT Next Generation Mulai Kampanye Kickstarter

SWAT Next Generation 1
Melaksanakan tugas dengan korban seminimal mungkin

Kabar gembira bagi para pecinta tactical shooter, khususnya seri game SWAT yang terakhir kali dirilis lebih dari sepuluh tahun lalu. Saat ini sebuah kampanye untuk pendanaan sebuah game berjudul SWAT Next Generation di kickstarter telah dimulai.

Tim dibalik SWAT Next Generation, SwatNG_Team telah bekerja selama beberapa tahun untuk menyempurnakan game ini. Saat ini mereka membutuhkan dana sekitar  €35.000. Dalam waktu yang masih tersisa 28 hari, dana yang sudah terkumpul baru mencapai €301 saja.


SWAT Next Generation sendiri merupakan game tactical shooter yang akan memposisikanmu sebagai anggota SWAT. Berbeda dengan game shooter kebanyakan yang memintamu untuk membunuh musuh, dalam game ini tugasmu adalah menangkapnya dan membebaskan para sandera.


Kamu akan diberi berbagai macam peralatan dan kendaraan canggih dalam melaksanakan tugas. Misalnya saja nighvision, robot E.O.D, dan kendaraan anti peluru.

Saat ini SWAT Next Generation baru direncanakan untuk rilis pada PC saja. Game ini rencananya tidak akan menerapkan micro transaction di dalamnya. Apabila kamu tertarik untuk memberi bantuan, silahkan menuju link berikut ini.

Source: DSOGaming

Exit mobile version