Game Taktik Rebel Cops Juga akan Hadir di Platform Mobile

Rebel Cops

Bila kamu ingat dengan seri game polisi-polisian namun dengan gameplay strategi ala XCOM yang berjudul This Is the Police, game buatan Weappy Studio ini boleh dibilang adalah satu versi spinoffnya. Dengan nama Rebel Cops, kamu diceritakan tidak akan lagi berperan sebagai seseorang yang mengabdi untuk nama institusi semata. Karena dengan hasratmu untuk menegakan keadilan, kamu bersama dengan para polisi pemberontak lain telah berupaya untuk lebih mengutamakan hajat hidup masyarakat banyak sebagai satu-satunya prinsip yang ingin diperjuangkan.

Menariknya, game-game semacam ini tidak hanya dapat kamu jumpai pada platform konsol dan PC saja. Para gamer-gamer di platform ponsel pintar pun juga dibolehkan untuk ikut merasakan keseruan menyergap para kriminal secara lebih penuh gerilya nan taktis dalam Rebel Cops. Begitupun dengan kedua seri induknya yang sudah lama bisa kamu cari di Google Play dan App Store.

 

Dalam trailer di atas, Rebel Cops baru saja diumumkan kehadirannya oleh pihak Handy Games (anak perusahaan THQ Nordic) di platform mobile untuk Android maupun iOS. Game ini pun sudah dipastikan akan rilis secara berbayar di sana, namun dengan informasi perilisan tanggal yang sayangnya masih belum diinfokan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sembari menunggu, kamu mungkin dapat mencoba terlebih dahulu versi mobile dari This is the Police 1 dan 2 sebelum akan beranjak langsung ke Rebel Cops.


Baca pula informasi lain terkait Rebel Cops, beserta dengan reviewnya yang sudah dibahas oleh satu rekan kami. Lalu baca juga kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version