Game Tawuran dan Kanibalisme Luar Angkasa Jadi Game Gratis EGS Minggu Ini

Tharsis Speed Brawl Gratis
Epic Games Store beri update game gratis mingguan mereka.

Epic Games Store selalu bagikan game gratis setiap minggunya. Setiap hari kamis malam, mereka mengupdate gamenya dengan satu atau dua judul yang selalu digratiskan. Terkadang, judul yang sempat dibagikan sebelumnya juga ikut hadir, namun tak jarang mereka juga berikan judul baru dan kejutan bagi para fans setiap toko digitalnya tersebut.

Minggu ini mereka gratiskan Speed Brawl dan Tharsis sebagai game gratis selanjutnya dari Epic Games Store. Keduanya bisa diakses melalui link berikut dan berikut.

Speed Brawl merupakan game tawuran yang sederhananya akan tugaskan player untuk menghajar alien secepat mungkin. Kecepatan dan combo menjadi ciri khas utama gamenya. Player bisa menggabungkan combo, kecepatan, dan lancarkan serangan ultimate untuk melumat musuh yang datang padanya.

Tak itu, gamenya juga bisa dimainkan sendirian maupun co-op dengan lebih dari 50 event yang bisa dinikmati.

Game selanjutnya adalah Tharsis yang ceritakan misi manusia ke Mars. Player akan dihadapkan pada sebuah pesawat yang rusak akibat serangan badai mikrometeor dan bertahan hidup bersama tiga astronot lain sampai akhirnya tiba di planet merah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setiap astronot miliki kemampuan dan spesialisasinya masing-masing dan akan ditugaskan berdasarkan sebuah item bernama “astronaut’s dice”. Kehabisan makanan akan membuat mereka stress dan tak miliki pilihan lain selain melakukan kanibalisme yang tentu saja akan memberikan efek dan ending yang berbeda.

Speed Brawl  dan Tharsis akan gratis hingga minggu depan, tepatnya tanggal 23 September 2021 jam 22:00 WIB.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version