The Game Awards 2022 — Game Tekken 8 Perlihatkan Gameplay dan Story Trailer Terbaru

Game Tekken 8 Trailer

Setelah peluncuran teaser trailer lewat EVO 2022 dan trailer pertamanya di State of Play September 2022, kali ini Bandai Namco kembali mengumumkan gameplay dan trailer resmi game Tekken 8 di acara bergengsi The Game Awards 2022! Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Gameplay dan Story Trailer Baru Game Tekken 8

Pertarungan keluarga Mishima belum berakhir!

Lewat The Game Awards 2022, Bandai Namco hadirkan gameplay dan trailer terbaru seri ke delapan Tekken di mana berfokus pada story dan hadirnya beragam karakter. Sebelumnya memang dikatakan bahwa trailer baru seri baru Tekken ini nantinya akan hadir sebelum pengumuman resmi di TGA 2022 ini.

Trailer terbarunya kali ini memperlihatkan Jin Kazama, sang protagonis sekaligus anak dari Kazuya Mishima yang flashback ke masa kecilnya. Di masa tersebut, ia ingat memori terindahnya bersama sang Ibu, hingga akhirnya mimpi itu hilang dan tergantikan dengan kehadiran Ayahnya yang bengis dan kejam. Selanjutnya, video game juga menampilkan kehancuran kota yang disebabkan oleh ulah kedua karakter ini.

Jun Kazama is baaaccckk!!

Ketika telah ditaklukkan, Jin hanya membayangkan sang Ibu, Jun Kazama dan bagaimana ia bisa kalah di pertarungan dengan Kazuya. Akhirnya, pada detik – detik terakhir trailer game, kita dikejutkan dengan kehadiran Jun Kazama untuk mendukung Jin, tentunya dengan penampilan terbaru di mana Jun memberikan kekuatannya yang powerful ke dalam raga Jin.

Berikut trailernya di bawah ini:

Game Tekken 8 akan rilis di platform PS5, Xbox Series X/S, dan juga PC.

Tekken 8 Sudah Diumumkan, Tapi Katsuhiro Harada Belum Punya PS5

Kok belum punya nih, Om?

Melalui acara State of Play September 2022, game fighting terbaru Tekken 8 baru saja diumumkan. Pengumuman tersebut mendapatkan antusias tinggi dari gamer terlebih para Pro Player game fighting. Namun dibalik cerita game baru Tekken diumumkan, diketahui sang Direktur game Katsuhiro Harada belum punya PS5 sampai sekarang.

Lho, kok bisa? Kalian bisa baca selengkapnya di sini.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version