Game Tembak-tembakan Earthfall Akan Rilis 13 Juli Mendatang

Earthfall

Lawan Alien!!!

Hari ini Holospark telah mengumumkan bahwa game mereka yang berjudul Earthfall akan rilis pada tanggal 13 Juli mendatang. Game bergenre multiplayer cooperative team-shooter ini akan membuatmu bekerja sama melawan alien yang berusaha menginvasi bumi. Kamu akan menggunakan taktik, persenjataan berat, dan banyak peralatan lain untuk menghindari serangan alien menggerikan.

Dalam game ini kamu bisa bermain sampai 4 orang. Para pemain juga harus menggunakan taktik yang berbasis pada tim untuk memperkuat pertahanan dan menyelesaikan misi. Dengan persenjataan yang mumpuni, barikade yang siap kapanpun kamu butuhkan dan peralatan lain, para pemain harus bekerja sama untuk menghilangkan alien-alien yang mengancam bumi tersebut.

 

 

Earthfall akan memiliki fitur 10 misi di dua campaign. Setiap misinya memiliki peralatan yang berbeda dan alien-alien mematikan yang harus dilawan. Ketika kamu melawan para alien tersebut, akan diungkapkan kenapa alien-alien itu menginvasi bumi dan banyak rahasia lagi yang lainnya.

Exit mobile version