Game tentang “Cerita Pamanku” Kini Digratiskan Humble Bundle Permanen Sampai Lusa

2014 05 17 00003

Pernah merasa emosional karena kehilangan orang-orang terdekat di sekitar anda ? Normal kok, namun cobalah anda bantu sejenak anak ini untuk bisa kembali merasakan kasih sayang dari sang paman yang keberadaannya harus ia cari sepanjang waktu. Sebuah game dengan judul A Story About My Uncle ini ingin membuka kembali secara cuma-cuma sebuah pintu kesempatan demi mendedikasikan rasa penyesalan yang sempat kau alami agar sebisa mungkin tidak terjadi kepada orang-orang di sekitarmu.

Humble Bundle dengan kerendahan hatinya telah mengumumkan bahwa hari ini adalah momen yang tepat bagi kalian untuk bisa menerima suatu pengalaman mencari sang paman secara permanen, namun dalam luar lingkar waktu yang sangat terbatas.

Yang membuatnya terlihat cukup berbeda dibandingkan dengan aksi-aksi pencarian orang hilang biasanya adalah kamu akan terbawa ke dalam sebuah alam misterius benar-benar yang tidak bisa dibayangkan. Kamu pun juga akan dibekali dengan berbagai perlengkapan sakti buatan sang paman dengan banyak keunikan fungsi untuk melewati beragam rintangan-rintangan yang kerap menghadang jalanmu.

Demi segera menjalankan tugas kemanusiaan yang adil dan beradab, kami akan segera menginstruksikan kepada anda untuk bisa menjadi seorang penolong yang betul diidamkan oleh banyak orang dengan mengklik link Humble bundle ini. Setelah mengklik, segera klaim game A Story About My Uncle secara langsung sebelum kesempatan gratismu akan hangus besok lusa pada pukul 1 dini hari WIB.

https://www.youtube.com/watch?v=OxLUR_v3RBo

 

Setelahnya dan supaya tidak kelupaan, segera buka Steam key dari game pencarian paman yang sudah anda klaim itu untuk dimasukkan ke library Steam anda masing-masing. Jika kalian sudah selesai melakukannya, anda sudah resmi mempunyai suatu kesempatan yang dijamin tak akan terlekang oleh waktu untuk membantu si anak malang ini dalam mencari orang yang mungkin dianggap paling berarti buatnya.


Jangan lewatkan pula informasi-informasi menarik lainnya seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version