Game Terbaru Adaptasi Anime Konosuba Pamerkan Screenshot Terbaru Mereka

maxresdefault 3 1

Konosuba dungeon crawler sebelumnya telah dirilis melalui platform PS vita pada tahun 2019, kini Entergram selaku publisher dari game konosuba, telah mengumumkan melalui Twitter bahwa Konosuba Dungeon Crawler akan di porting agar bisa menuju Playstation 4 dan Switch, postingan tersebut bisa kalian lihat dibawah ini.

Dalam penampilan gameplay pada Ps Vita game ini bergenre JPRG Turn Based, pada game tersebut pun kita akan melakukan suatu quest, lalu menelusuri suatu dungeon dan mencari suatu harta karun, sama seperti JRPG lainnya. lalu game ini dikabarkan akan rilis pada tanggal 24 September pada Platform Ps 4 dan Nintendo Switch. Selain itu Konosuba Dungeon Crawler ini telah merilis trailer mereka untuk nintendo Switch bisa kalian lihat dibawah ini :

https://www.youtube.com/watch?v=w7vhE30ibu0&t=0s

Kali ini Konosuba telah memberikan beberapa screenshot terbaru beberapa karakter seperti Darkness, Yun Yun, Aqua, dan Megumin. bisa kalian lihat di bawah ini :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, apakah kalian tertarik untuk membeli game ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Konosuba, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version