Game Terbaru The Avengers Akan Berfokus pada Single Player?


Add Friend

Diumumkan sejak awal tahun dan kemudian tenggelam tanpa adanya kabar sama sekali, project game adaptasi superhero Marvel The Avengers yang tengah dikerjakan oleh Square Enix, Crystal Dynamic, dan Eidos Montreal memang seakan terlupakan begitu saja. Padahal sebenarnya momentum tanggapan yang sangat baik terhadap film-film layar lebar milik Marvel tahun ini, yang sayangnya hal tersebut tidak dimanfaatkan dengan baik terhadap gamenya. Meskipun begitu akhirnya kita mendapatkan sedikit informasi terbaru mengenai game ini yang sedikit menggembirakan dimana kelihatannya game The Avengers ini nantinya akan menjadi game single-player dan tidak ikut dalam tren multi player yang banyak digunakan oleh banyak publisher dan developer sekarang.

BACA JUGA  Square Enix: Kami Tidak Akan Menambahkan Microtransaction Ke dalam Game Single Player

Hal tersebut sendiri diungkapkan dalam postingan di reddit oleh DeusXVentus yang menunjukkan bukti-bukti bahwa nantinya game The Avengers tetap berfokus di single player. Bukti pertama yang ditunjukkan oleh DeusXVentus adalah postingan lowongan yang menunjukkan mereka tengah mencari Produser Senior dengan catatan khusus untuk single player campaign. Lowongan ini sendiri senada dengan deskripsi yang ada di teaser di atas dimana dituliskan bahwa nantinya game ini akan mengambil cerita yang benar-benar original, dan akan memperkenalkan Universe baru (Mungkin akan disebut sebagai Marvel Game Universe atau MGU) yang dapat dimainkan oleh para gamer tahun-tahun ke depan.

BACA JUGA  Jelang Rilis, Final Fantasy XV: Episode Ignis Dapatkan Trailer Baru

Dan disamping itu, Baik Square Enix, Crystal Dynamic, dan Eidos Montreal tentunya terkenal dan sangat berpengalaman lewat game yang hampir seluruhnya merupakan single player, meskipun ada beberapa game mereka yang memasukkan unsur multiplayer. Dan tentunya kamu sudah cukup mendapat banyak asupan game multiplayer pada setahun penuh ini, sehingga pasti akan menyenangkan bila memang benar nantinya game The Avengers ini akan berfokus pada single player campaign. Apalagi game Spiderman terbaru milik Insomniac untuk Playstation 4 juga mendapat tanggapan yang sangat positif dari para gamer.

BACA JUGA  Demo Versi Inggris Lost Sphear Bisa Kamu Coba Sekarang di PC, PS4, dan Switch

Di akhir postingannya DeusXVentus juga beranggapan bahwa game The Avengers ini hanyalah pembuka, dan akan diikuti game-game lainnya di tahun-tahun kedepannya guna mengembangkan Marvel Game Universe mereka sama seperti MCU. Ia juga percaya bahwa gamenya nantinya akan masih tetap memasukkan beberapa mode multiplayer sampingan seperti Horde maps, Civil War mode, PvP, dan lainnya. Namun tetap akan berfokus ke dalam cerita single player. DeusXVentus menutup postingannya dengan memberikan perkiraan bahwa gamenya akan diperkenalkan pada gelaran E3 tahun depan dan akan dirilis pada 2019, pada saat ketika The Avengers 4 akan tayang.

WE ARE HIRING ! APPLY
GIVEAWAY HITMAN: THE COMPLETE FIRST SEASON MAU !