Game Terbaru Crash Bandicoot Kemungkinan akan Diumumkan Sebentar Lagi

3612882 crash 1280 1498694180267

Beberapa waktu yang lalu kita sempat mengetahui rumor yang beredar bahwa akan ada game baru dari IP legendaris yang di publish oleh Activision khususnya untuk game racing-nya dengan karakter bernama Crash Bandicoot. Dalam sebuah trailer promo bertajuk “It’s Time to Play” menampilkan deretan karakter ikonik game yang rilis di PlayStation 4. Mulai dari Kratos, bus Fortnite hingga Crash Bandicoot dan kawan-kawan tengah balapan di area parkir.

 

 

Nah, yang menarik disini adalah deretan game tersebut ada yang telah rilis ada juga yang segera rilis seperti kemunculan Cloud yang akan hadir di Final Fantasy VII Remake pada Maret 2020 mendatang. Disaat yang bersamaan rumor seputar game baru dari Crash Bandicoot sepertinya semakin menguat mengingat baru-baru ini beberapa influencer besar di luar sana mendapatkan sebuah figure karakter Crash dengan topi santa. Dilansir dari Gamespot, melalui cuitan Twitter @Canadianguyehh yang merupakan salah satu influencer besar dan juga Youtuber asal Kanada membagikan foto yang terlihat 7 incluencer besar disana mendapatkan kiriman figure Crash bertopi santa.

Sebagai informasi tambahan, tahun lalu ternyata menggunakan strategi yang sama dengan membagikan persembahan kepada bertema Crash Bandicoot kepada para influencer sebelum akhirnya diumumkan pada gelaran The Game Awards 2018 lalu bahwa Crash Team Racing Nitro-Fueled diumumkan disaat bersamaan. Meskipun masih belum ada informasi lebih lanjut, kemungkinan hal yang sama juga dilakukan untuk tahun ini atau setidaknya dalam akhir minggu ini.

Well, kita tunggu saja nanti ya brott. Jika melihat cuitan Twitter-nya si begitu menarik yang berbunyi “strap in and hang on. Things are about to go nuts”. Semoga saja hal gila seputar Crash Bandicoot benar-benar diumumkan nantinya.

 

Sumber: Gamespot

 


Mau baca artikel seputar Crash Bandicoot hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version