Top 10 Game Terbaru dan Terkeren yang Hadir di Gamescom 2022

Top 10 Game Terbaru dan Terkeren yang Hadir di Gamescom 2022

Gamescom 2022 udah dimulai. Saatnya pengumuman – pengumuman Game baru yang bakal hadir dan kemungkinan wajib buat ditunggu. Walaupun kita baru bisa liat dari trailer-nya saja, dan beberapa bukan Gameplay aslinya. Mungkin bakal ada sedikit Game yang nggak sesuai ekpektasi.

Tapi, ada beberapa Game yang tampak menjanjikan di Gamescom 2022 ini. Game apa sajakah itu? Nah, tanpa basa – basi lagi, ini dia top 10 Game Terbaru yang hadir di Gamescom 2022 pilihan Gamebrott.

Daftar 10 Game Terbaru dan Terkeren yang Hadir di Gamescom 2022

10. Everywhere

Salah satu game yang menarik perhatian kami adalah Everywhere. Game ini dikembangin sama Studio Build A Rocket Boy, Leslie Benzies yang merupakan mantan presiden Rockstar North, anak perusahaan Rockstar Games, juga turut andil dalam game ini.

Dibalik nama mantan presiden perusahaan besar ini, tentu kita bisa sedikit berekpektasi tinggi. Yah, walaupun Trailer yang disuguhkan belum banyak memberikan informasi tentang game ini.

Everywhere merupakan sebuah Game Multi-world terbaru, dimana kita bakal kesulitan membedakan mana dunia nyata, dan mana dunia digital. Pemain dijanjikan bakal diberikan kebebasan untuk njelajahi dunia ini.

Kalau kasarnya, sejenis metaverse. Jadi, kayaknya karakter kita bakal bisa masuk dunia digital, sembari ada di dunia nyata.

Dari trailer ini, kita bisa lihat kalau terdapat banyak sekali dunia. Trus ada truk monster yang lewat. Ada konser dengan banyak penonton, ada peperangan juga dan masih banyak lagi.
Kita tungguin ajalah berita kelanjutannya. Kayaknya bakal seru buat dicoba.

Sayangnya, belum ada keterangan pasti tentang kapan dan di platform mana game ini bakal dirilis.

9. The Callisto Protocol

The Callisto Protocol, Game besutan Striking Distance Studios sama Krafton ini udah ngumumin diri sejak 3 bulan lalu. Game ini bakal hadir pada 2 Desember 2022 untuk PS4 dan PS5.

Kali ini, The Callisto Protocol datang lagi dengan Gameplay terbaru di Gamescom 2022.

Bagi yang belum tahu, karena Glen Schofield, sang kreator seri Dead Space ikut berkontribusi dalam pengembangan game ini, jadi kalian bisa menemukan sedikit instrik Dead Space di Game ini.

Dalam Gameplay Trailer terbaru nya ini, kita bisa melihat Jacob Lee yang merupakan karakter utama, sedang bertarung melawat deretan monster menakutkan Biophage.

Kita bisa melihat Gameplay Stealth, bar – bar, dan tarik – menarik monster menggunakan teknologi yang belum diketahui. Kita juga bisa lihat kalau Biophage-nya bisa beregerenari dan berubah jadi lebih kuat kalau nggak segera ditumbangkan. Patut buat ditunggu buat pecinta game Resident Evil dan Dead Space.

8. Dune: Awakening

Dune: Awakening merupakan Game Open World Survival MMO yang berlatar di Arrakis – sebuah planet gurun fiksi yang ditampilkan dalam seri novel Dune karya Frank Herbert.
Game ini bakal hadir untuk platform PC. Sayangnya, belum ada keterengan pasti tentang kapan Game ini bakal rilis.

Dalam Showcase-nya, belum ada banyak detail lebih lanjut ya. Kita baru bisa melihat Cinematic Trailer, dimana ada monster yang sangat besar mirip cacing besar Alaska di Spongebob.

Cacing besar ini bahkan bisa memakan sebuah bangunan besar dalam sekali lahap. Tampak menjanjikan.

7. Atlas Fallen

Atlas Fallen merupakan fantasy action RPG terbaru, berlatar belakang di sebuah dunia penuh Monster dan Dewa yang merajalela. Karakter Protagonis bakal berada di dunia yang ditutupi akan pasir, mungkin pasir ini juga bakal jadi komponen utama dalam perjalanan di dalam Game.

Tampaknya, Hero kita juga bakal bisa membuat senjata dari pasir dan miliki kekuatan supranatural, seperti memanggil petir dan melompat sangat tinggi.

Game ini bisa dimainkan secara Solo, atau Multiplayer saat menjalankan cerita. Game ini bakal hadir untuk platform PC, PS5, dan Xbox Series X/S pada 2023 nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

6. Dead Island 2

Akhirnya, kita bakal mendengar berita kelanjutan dari Dead Islan 2. Ini bukan Game baru ya, tapi judul ini sudah lama sekali ditunggu – tunggu.

Dari trailer yang ditunjukkan di Gamescom 2022, kita dapat melihat dunia di dalam Game, dengan karakter utama bernama Jacob. Jacob akan menjadi salah satu karakter yang bisa dimainkan bersamaan dengan berjalannya Game.

Untungnya, Gameplay yang dihadirkan dalam Gamescom 2022 ini, sama dengan Trailer yang diluncurkan pada satu dekade lalu. Gameplay berfokus pada pembasmian mayat hidup dengan Senjata jarak dekat, dan senjata api, sembari bertahan hidup untuk melihat hari esok.
Game ini hadir untuk platform PS4 dan PS5 pada 3 Februari 2023.

5. Destiny 2 Lighfall

Bagi pecinta Destiny 2, pastinya senang dengan kehadiran ekspansi Game satu ini berjudul Lightfall. Ekspansi ini bakal menghadirkan konten – konten terbaru. Kalian bisa bertarung di jalanan penuh akan warna Neon.

Tentu, kalian akan melawan Calus yang jadi Antagonis utama di Destiny 2. Informasi lebih lanjut tentang ekspansi ini bakal hadir bulan berikutnya. Destiny 2 Lighfall bakal hadir pada 28 Februari 2023 untuk Platform PC, PS4, Xbox One, PS5, dan Xbox Series X/S.

4. Phantom Hellcat

Phantom Hellcat merupakan Game dengan genre Hack and Slash dan tampaknya bakal bawa pengalaman Thrilling bagi yang suka. Game akan menyediakan perpektif berbeda, dimana kalian akan dibawa dalam perspective 3D saat bertarung, dan 2D saat menjelajahi dunia dalam Game.

Para pemain akan bermain sebagai Joelene, dimana dia tanpa sengaja membuka segel yang menyimpan kejahatan.

Sekarang, dunia dalam kekacauan dan Ibunya Joelene diculik dalam ceritanya. Untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran, dan bertemu kembali dengan Ibunya, Joelen akan melawan seluruh Monster Demon yang muncul dan menghalanginya.

Game ini bakal hadir untuk Platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S. Sayangnya, belum ada keterangan pasti kapan Game ini akan resmi dirilis.

3. Where Winds Meet

Salah satu Trailer Game terbaru yang menjanjikan di Gamescom 2022 ini ada Where Winds Meet. Dari Trailer-nya, kita akan dibawa dalam dunia Martial Art di Era Cina kuno. Pemain tambah bisa melakukan banyak hal.

Mengembangkan diri, jalan – jalan di atap rumah, menggunakan senjata pedang dan panah untuk menyerang musuh, berburu ikan dengan Skill, manjat gunung, dan bertarung melawan bos pastinya.

Sayangnya, belum ada pengumuman tentang kapan Game ini resmi rilis dan di platform mana Game akan diluncurkan ya.

2. Moving Out 2

Kalau kalian menyukai Game Multiplayer, kayaknya kalian pernah main Moving Out. Ini merupakan salah satu Game aneh dan menyebalkan, dimana kalian bakal bekerja jadi tukang angkut barang. Tujuannya cuman memindahkan barang – barang ke truk dalam waktu tertentu. Tentu, akan ada banyak halangan buat kalian lewati bersama teman.

Saat Gamescom 2022, kami mendapatkan ada Moving Out 2, sebuah judul terbaru yang akan menghadirkan karakter serta lokasi terbaru buat kalian kerja bersama teman. Kalian bisa menunggu Game ini yang akan hadir pada 2023 nanti untuk Platform PC, Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

1. Killer Klowns from Outer Space: The Game

Kali ini kita bakal ngelihat Game Multiplayer Horror dari Film Classic lagi, Killer Klowns from Outer Space: The Game. Game ini akan membawa kalian ke pertarungan 3 Vs 7, dimana sekelompok manusia harus bertarung melawan tim Badut Alien.

Gameplay yang dihadirkan tampaknya mirip seperti Friday The 13th: The Game. Para pemain harus bekerja sama melewati tugas yang diberikan sembari menghindar dari Badut Alien. Game ini bakal hadir pada 2023 untuk Platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Nah, itulah Top 10 Game Terbaru dan Terkeren yang hadir di Gamescom 2022. Dari seluruh daftar tersebut, mana yang mungkin bakal kalian nantikan brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Glist atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version