Game Terbaru Dari Pokemon Akan Menggunakan Nintendo Switch

maxresdefault 1 1

Baru saja diumumkan melalui Pokemon Direct, bahwa rencana kedepan dari Nintendo adalah mengembangkan Pokemon menuju konsol yang terakhirdirilis mereka, yaitu Nintendo Switch. Mengingat kesuksesan penjualan Nintendo Switch diseluruh dunia, pihak Nintendo telah menyiapkan sebuah game Pokemon yang sudah menjadi perbincangan banyak orang.

Pokken Tournament Deluxe akan hadir di Nintendo Switch pada tanggal 22 September 2017 nanti. Tak hanya itu, untuk versi Nintendo Switchnya akan ada 5 tambahan Pokemon baru, yaitu Croagunk, Decidueye, Darkrai, Scizor dan juga Empoleon. Selain itu, kalian juga dapat menimati pertarungan 3 vs 3, serta beberapa mode bermain yaitu: Ranked, Friendly dan Group.

Nah, buat kalian yang penasaran dan beruntung bisa datang ke E3 tahun ini, kalian bisa cobain langsung Pokken Tournament Deluxe disana. Kalian juga bisa lihat turnamen invitational yang diadakan oleh Nintendo sebagai salah satu pengisi acara di acara E3 tahun ini. Tapi buat kalian yang belum kesampaian, ini ada trailer resminya :

Ya, jadi selamat menabung lagi ya 🙂

Exit mobile version