Game Terbaru dari Seri Borderlands Kelihatannya Akan Diumumkan Bulan Ini

Cover 1

Borderlands tentunya menjadi salah satu game FPS unik yang pernah dibuat, keunikannya sendiri bukan hanya karena style grafis cel-shading yang digunakan namun juga intrik cerita yang selalu menarik dan tentunya elemen RPG yang membuatmu ingin terus memainkan gamenya. Sayangnya, seri inis sendiri kini tengah mati suri sejak 2014 ketika Borderlands: The Pre-Sequel! dirilis. Dan tahun ini kelihatannya akan jadi tahun yang menggembirakan bagi para pecinta seri Broderlands karena Gearbox kelihatannya tengah mempersiapkan seasuatu yang baru untuk game ini akhir bulan Maret ini.

Dilaporkan via PC Gamer Developer Gearbox dan Publisher 2K sedang mempersiapkan “Game baru yang sangat ditunggu dari salah satu franchise terbesar 2K” di gelaran PAX East 2019 yang akan diadakan pada akhir bulan nanti. Bahkan dalam jadwal acaranya Gearbox menuliskan “Kami akan memiliki pengenalan, eksklusif, dan kejutan yang belum pernah terlihat sebelumnya”. Hal ini tentunya merujuk kepada seri Borderlands yang memang menjadi salah satu game terbesar yang dimiliki 2K serta memang telah dinanti oleh para fansnya sejak 5 tahun yang lalu.

Gearbox sendiri sebenarnya telah mengkonfirmasi bahwa mereka tengah mengerjakan game baru untuk Borderlands sejak 2016 lalu. Mereka pun sempat menunjukkan progres pengembangan game mereka pada 2017 ketika mereka memperlihatkan tech demo dari Unreal Engine 4 untuk game ketiga Borderlands tersebut.

Sayangnya, setelahnya tidak ada informasi atau bocoran apapun mengenai game ini. Dan setelah 3 tahun pengembangan kelihatannya kita akhirnya akan berkesempatan untuk melihat Borderlands 3 pada akhir bulan ini. Tahun 2019 ini juga merupakan tahun spesial bagi franchise Borderlands karena merupakan peringatan 10 tahun anniversary mereka. Sehingga tentunya merupakan momen yang pas bila nantinya Gearbox juga dapat merilis Borderlands 3 ini nantinya di tahun ini.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Borderlands atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version