Game Terbaru Fairy Tail Akan Berbasis “Turn Based RPG”

FAIRY TAIL Announced 02 Group Shot

Sebuah langkah banting setir tampaknya hendak dilakukan Koei Tecmo melalui game Fairy Tail terbarunya. Developer yang sangat lekat dengan game berbasis real time hack n slash tersebut kali ini akan menghadirkan sistem “berantem mukul gantian” alias turn based RPG.



Jika kalian pernah memainkan Dragon Quest XI, nantinya pertarungan Fairy Tail akan berjalan dengan sistem serupa, dimana kalian dapat membentuk party dan melakukan perintah untuk menyerang secara bergantian. Koei Tecmo sendiri masih hanya sekedar memberikan informasi tersebut tanpa memberikan gambaran gameplay lebih jelasnya.

Rencananya mereka akan memberikan informasi lebih lanjut pada ajang Tokyo Game Show 2019 mendatang. Koei Tecmo sendiri merencanakan game terbaru Fairy Tail tersebut bisa meluncur pada tahun 2020 mendatang, untuk platform PlayStation 4, Xbox One, & PC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: Gematsu


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version