Game Terbaru My Hero Academia Ultra Rumble akan Menjadi Game Battle Royale Free-to-Play

My Hero Academia Ultra Rumble

Ada kabar baik bagi para penggemar seri manga/anime populer dari Jepang berjudul My Hero Academia atau Boku no Hero Academia. Perusahaan Bandai Namco dikabarkan baru saja mengumumkan sebuah game terbaru dari franchise tersebut berjudul My Hero Academia Ultra Rumble (Boku no Hero Academia Ultra Rumble) yang merupakan game battle royale free-to-play.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Bandai Namco Mengumumkan Game Battle Royale Free-to-Play, My Hero Academia Ultra Rumble akan Menjadi

Game Terbaru My Hero Academia Ultra Rumble akan Menjadi Game Battle Royale Free-to-Play 4

Informasi ini berasal dari website Jepang bernama ryokutya2089. Website tersebut dikenal sering membagikan berbagai macam informasi yang ada di Jepang. Dia sering membagikan informasi terbaru dari Jepang terlebih pada berita game yang baru diumumkan di sana. Salah satunya adalah informasi mengenai game Among Us dapatkan adaptasi manga dan Kimetsu no Yaiba sebelum game tersebut rilis.

Website ryokutya2089 mengatakan bahwa Bandai Namco baru saja mengumumkan informasi adanya game anime terbaru dari franchise My Hero Academia. Game tersebut merupakan sebuah game battle royale yang bisa dimainkan oleh gamer secara free-to-play. Game anime ini diberi judul My Hero Academia Ultra Rumble.

Fitur Gameplay

Game Terbaru My Hero Academia Ultra Rumble akan Menjadi Game Battle Royale Free-to-Play 5

Berdasarkan informasi saat ini (14/1), My Hero Academia Ultra Rumble akan menghadirkan permainan ber-genre battle royale dengan maksimal pemain 24 player di map yang luas. Tentu saja map tersebut berasal dari beberapa lokasi yang ada di seri manga dan anime-nya. Pemain bisa membentuk tim sebanyak 3 orang dalam satu match.

Selain itu, Bandai Namco akan segera membuka closed beta untuk para pemain yang ingin mencoba game-nya. Belum diketahui siapa developernya. Mengingat game ini dari Bandai Namco, kemungkinan developer-nya adalah CyberConnect2 yang membuat seri game Naruto. Atau mungkin developer Byking yang pernah membuat game fighting dari seri ini sebelumnya.

Untuk saat ini, dikabarkan closed beta-nya hanya diperuntukkan bagi pemain konsol PS4. Belum banyak informasi lebih lanjut seperti jadwal rilis, konsol game, maupun penampilan game-nya.

[Rumor] Game Among Us akan Mendapatkan Adaptasi Manga?

Game Terbaru My Hero Academia Ultra Rumble akan Menjadi Game Battle Royale Free-to-Play 6

Berbicara mengenai manga, muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa game Among Us akan mendapatkan sebuah adaptasi manga. Informasi ini sedang ramai diperbincangkan oleh para gamer terlebih penggemar game Among Us. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game anime battle royale free-to-play dari seri manga populer berjudul My Hero Academia Ultra Rumble. Seperti game battle royale My Hero Academia ini? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Bandai Namco.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait My Hero Academia, Game Anime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version