Game Terbaru Ni No Kuni Dikonfirmasi Rilis untuk Platform Mobile

in , ,

Dan siap diurus oleh Netmarble

Biasa dikenal menawarkan konsep gameplay JRPG yang cukup berkelas meski dihadirkan dengan cita rasa visual ala dongeng anak-anak, Ni No Kuni sepertinya baru saja ingin memulai suatu perjalanan yang cukup mengejutkan para penggemarnya. Ya, franchise game kepunyaan Level-5 tersebut baru saja menetapkan langkah penting yang diharap bisa mendatangkan banyak kepositifan bagi franchise mereka.

Melalui kolaborasinya dengan developer asal Korea Selatan, Netmarble, Level-5 rupanya berniat untuk siap menghijrahkan IP game Ni No Kuni ke dunia game mobile. Hal itu pun telah diresmikan langsung oleh Netmarble lewat pemberitaan resminya tentang game-game baru yang ingin mereka tunjukan pada event G-Star 2019 mendatang.

Dengan Judul Ni No Kuni: Cross Worlds, game ini dilaporkan ikut hadir untuk menemani game A3 Still Alive, Magic: Mana Strike, dan 7 Knights Revolution sebagai kumpulan line up game baru yang siap Netmarble tunjukan pada event pameran game di Busan tersebut.

Kembali ke soal game Ni No Kuni mobile, Netmarble menginfokan bila game ini akan mengadopsi genre MMORPG di dalamnya. Dengan mengandalkan grafik gameplay 3D, dan animasi cutscene yang betul-betul terpoles, kamu di game ini masih tetap akan sibuk mengoleksi sekaligus memelihara suatu monster/spirit yang bernama “Imazen”. Kamu pun juga dapat membangun kerajaan, membentuk guild, hingga bersosialisasi maupun membantu para player-player lain demi menikmati gameplay.

Game ini sendiri untuk pertama kalinya akan dipamerkan dalam event G-Star 2019 yang siap terselenggara pada tanggal 14 November nanti.

Sumber: Netmarble (via translasi Gematsu)


Baca pula informasi lain terkait game Ni No Kuni, beserta dengan kabar-kabar seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]