Game Terbaru Square Enix, Project Athia Bakal Jadi Game Open World

in , ,

Akhirnya teka-teki akan seperti apakah game terbaru garapan Square Enix yang sempat dipamerkan diajang event livestream PlayStation 5 beberapa waktu yang lalu akhirnya mulai terjawab. Game yang sejauh ini masih dalam tahap pengerjaan menggunakan Luminous Engine ini sendiri disebut-sebut akan menghadirkan sebuah game dengan tema Open World. Hal tersebut diungkapkan oleh sang Presiden Square Enix, yaitu Yosuke Mastsuda disela-sela interviewnya.

Yosuke Matsuda menyebutkan, sejuah ini timnya tengah berupaya menghadrikan sebuah game yang bisa membuat para pemainnya, bergerak bebas didunia dalam game Project Athia. Selain direncanakan akan dirilis di console PS5 dan PC, orang tertinggi dibalik studio franchise Final Fantasy tersebut juga meyebutkan bahwa timnya juga sedang mengupayakan bahwa game ini bisa dimainkan di smartphone dan cloud gaming.

Project Athia

Project Athia Ps5

Sejauh ini Project Athia sendiri untuk urusan cerita mempercayakan Gary Whitta sebagai lead writingnya. Dari teaser  gameplay yang beredar beberapa waktu yang lalu, game ini akan dibintangi oleh tokoh utama wanita dengan kemampuan sihirnya. Tone warna serta beberapa aksi yang dihadirkan sudah tak terlihat asing lagi bagimu karena, Project Athia menggunakan engine yang sama dengan engine Final Fantasy XV.

Mari kita tunggu saja, apakah game ini akan menjadi sebuah game online atau menjadi sebuah game single player dengan cerita yang kuat ala game-game buatan Square Enix.

Source : Gamestalk


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...