Game Terbaru Sword Art Online: Alicization Rising Telah Memasuki Masa Pre-Registration!

wp3935886 768x480 1

Setelah pertama kali diumumkan pada pertengahan bulan Agustus yang lalu, akhirnya Bandai Namco secara resmi memberikan detail lebih lanjut dari game terbaru dari adaptasi anime SAO yang akan dirilis diplatfrom IOS dan Android. Selain itu game yang akan memiliki judul resmi Sword Art Online: Alicization Rising, ini sudah resmi membuka pendaftaran Pre-Registration melalui fanspage Facebook mereka. Bagi kalian yang ini mendaftar hanya perlu “like” fanspage Sword Art Online: Alicization Rising.

Sword Art Online: Alicization Rising senidiri juga akan mengambil arc cerita dari Alicization, dimana akan berpusat pada petualangan Kirito, Eugeo, dan Alice. Game ini sendiri akan memiliki genre RPG dimana kalian akan diajak mengeksplorasi berbagai macam dungeon. Untuk battlesystemnya sendiri kemungkinan besar akan mengguankan system turn-based layaknya game RPG pada umumnya. Menariknya dari cuplikan trailer yang akan, para karakter dalam game ini akan memilki berbagai jurus yang akan didukung dengan sebuah animasi efek yang memukau.

Bagi kalian yang mendaftar pada masa pre-registrasi ini akan berkesempatan mendapatkan karakter Alice special 4*, dengan cara “like” fanspage facebook game yang satu ini. Mari kita tunggu saja apakah game terbaru dari Kirito ini akan mampu menggeser game-game adaptasi anime lainnya diplatfrom mobile. Mari kita tunggu saja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version