2 Judul Game The Dark Pictures Anthology Dapatkan Update dan Konten Baru

game the dark pictures anthology

2 Judul Game The Dark Pictures Anthology Dapatkan Update dan Konten Baru

Update terbaru untuk dua judul game pertama dari serial The Dark Pictures Anthology telah dirilis! Update terbaru ini hadirkan opsi dan settingan difficulty untuk game Man of Medan dan Little Hope.

Selain itu, dua game The Dark Pictures Anthology ini juga bakal mendapatkan chapter baru. Tak lupa juga dengan gameplay baru serta cara gugurnya tiap karakter yang ada di dalam game interactive ini.

Game The Dark Pictures Anthology Ini akan Dapatkan Update

Little Hope

Pada tahun 2015, Supermassive Games merilis game interactive drama horror, Until Dawn. Kesuksesan besar yang dibawakan oleh Until Dawn mengantarkan developer untuk meluncurkan Man of Medan dan Little Hope yang menuai berbagai macam sambutan dari gamers.

Awal tahun ini, Supermassive Games diakusisi oleh Nordisk Games dan update terbaru ini mungkin adalah langkah awalnya. Publisher Namco Bandi umumkan bahwa update ini bisa didapat secara gratis oleh pemain yang sudah memiliki dua game ini.

Hal ini diumumkan melalui channel YouTube resmi Namco Bandi lengkap dengan detil updatenya. Update ini meliputi pengembangan UI dan mekanisme gameplay, serta opsi aksesbilitas yang lebih luas dengan peringatan quick-time event terbaru.

Lengkapnya, bisa kalian tonton di video sematan berikut!

The Devil In Me Bakal Jadi Game The Dark Pictures Anthology Terbaru

The Devil in Me Direncanakan Rilis Pada 18 November Nanti

The Devil in Me akan menjadi penutup cerita yang dimulai dari Man of Medan di tahun 2019. Penggemar akan disuguhkan dengan elemen yang ada di Dark Pictures Anthology. Namun, bakal ada beberapa fitur baru yang hadir di game baru Supermassive Games yang satu ini.

Selain menunjukkan fitur baru, trailer yang diluncurkan pada event Gamescom 2022 ini juga mengungkapkan tanggal rilis. Game The Devil in Me direncanakan akan rilis pada 18 November 2022.

Meskipun baru – baru ini Supermassive Games merilis judul game yang tidak berkaitan dengan antologi Dark Pictures, The Quarry, penggemar berharap bahwa developer yang satu ini lebih berfokus pada genre horror saja.

Terlebih lagi dengan pengumuman bahwa sang developer tengah menyiapkan lima game baru yang akan dimasukkan ke dalam serial The Dark Pictures Anthology. Maka, sudah dapat dipastikan bahwasanya game ini akan menjadi penutup di season pertama.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version