Gamer Roasting Game The Walking Dead Destinies di Internet

The Walking Dead Destinies

The Walking Dead Destinies – Pada tahun ini, ada banyak sekali deretan video game yang telah rilis. Game-game tersebut hadir dengan berbagai macam keunikannya masing-masing. mulai dari story, gameplay, karakter, dan masih banyak lagi.

Namun tidak sedikit game yang rilis tahun ini mendapatkan respon kurang baik dari gamer. Salah satunya adalah game The Walking Dead Destinies dimana game tersebut kena roasting oleh gamer di internet. Apa yang sebenarnya terjadi?

Alasan Game The Walking Dead Destinies Kena Roasting Gamer di Internet

Kenapa gamenya kena roasting, ya?

Jika kalian merasa game tahun ini banyak game-game bagus dengan kualitas luar biasa dari berbagai segi baik itu cerita maupun gameplay, namun ada juga game yang tampaknya tidak memberikan respon positif dari gamer. Salah satunya adalah game terbaru berjudul The Walking Dead Destinies.

The Walking Dead: Destinies adalah third person choice-driven action adventure berdasarkan adaptasi TV Seires The Walking. Game ini menceritakan kembali dari seri TV-nya dengan beberapa plot twist dimana Player bisa mengubah jalan ceritanya. Game ini mencakup cerita seri TV mulai dari Season 1 sampai 4.

Adaptasi game baru TWD ini tampaknya mendapatkan berbagai macam kriitikan kurang menyenangkan dari gamer. Itu karena game ini menghadirkan kualitas yang kurang baik dibandingkan game lainnya yang rilis tahun ini bahkan untuk adaptasi game dari seri TWD itu sendiri.

Umm…..

Pengguna akun Twitter @DXfromYT membagikan sebuah postingan cuplikan video cutscene dari game The Walking Dead Destinies. Dia mengatakan cutscene tersebut membuatnya tertawa kencang bahkan dianggap sebagai “game yang membuat tahun 2023 menjadi tahun terbaik”. Kalian bisa lihat video-nya di bawah ini.

Pengguna akun Twitter lainnya bernama @GmanLives juga ikut membagikan postingan video gameplay dari game tersebut. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak percaya kalau The Walking Dead Destinies benar-benar sebuah video game yang bahkan mengira ini cuma prank dari developernya. Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Merasa Dejavu dengan Game Lain

Kaget moment

Pada saat saya menulis berita ini, entah kenapa saya merasa Dejavu saat membuatnya. Setelah menelusuri lebih lanjut terhadap game The Walking Dead: Destinies, ternyata game ini dirilis oleh Publisher yang sama dengan game Skull Island: Rise of Kong.

Kalau kalian tidak tahu, Skull Island: Rise of Kong adalah game yang juga mendapatkan perlakuan yang sama dari gamer terkait kualitas gamenya. Bahkan game ini disebut-sebut seperti game dengan kualitas PS2 atau lebih buruk dari era game konsol tersebut.

Berdasarkan rumor yang beredar, game King Kong tersebut dibuat dalam waktu 1 tahun. Hal ini karena permintaan dari sang Publisher dengan berbagai macam batasan mereka berikan ke tim developer.

Dengan keterkaitan ini, banyak orang menduga kalau game TWD Destinies bisa jadi mengalami hal yang sama seperti game Skull Island: Rise of Kong. Pada saat artikel ini ditulis, pihak Publisher game belum memberikan konfirmasi resmi terkait game yang mereka pegang.

Itulah informasi mengenai game The Walking Dead Destinies kena roasting oleh gamer di internet. Bagaimana menurut kalian dengan game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Walking Dead atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version