Game Tinju Bintang Utara: “Hokuto Ga Gotoku” Pamerkan Live Gameplay, Unjuk Fitur dan Minigame Unik

YakuzaGaGotoku 5
Live Gameplay berdurasi 1 jam

Bagi kamu fans manga Hokuto no Ken pastinya tidak asing lagi dengan karakter berotot satu ini.  Ya, Kenshiro.  Sang pewaris Hokuto Shin Ken ini akan menyambangi konsol milik Sony PS4.

Sega, publisher Hokuto Ga Gotoku, baru saja memperlihatkan live gameplay berdurasi 1 jam yang disiarkan dari markas pusatnya.  Siaran ini dibawakan oleh General Director dan Chief Creative Officer Toshihiro Nagoshi serta dimainkan oleh Producer Daisuke Saito.

Hokuto Ga Gotoku akan mengusung mekanik gameplay yang serupa dengan seri Yakuza.  Wajar saja, mengingat Sega merupakan developer dari game yang mengambil tema mafia tersebut.  Selain itu, Hokuto Ga Gotoku akan menyertakan beberapa fitur yakni Kenshiro dapat menggunakan senjata seperti flamethrower, lalu adanya special talisman yang memungkinkan ia menggunakan kemampuan khusus milik karakter-karakter penting di saga Tinju Bintang Utara seperti Toki, Raoh dan lainnya serta sistem yang disebut “Just Pressure Point”.

Sebagai tambahan, adanya beberapa mini-game seperti racing dan bartender minigame yang akan memberikan pengalaman bermain yang unik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Plot ceritanya mengisahkan perjuangan Kenshiro mengembara di dunia post-apocalypse sembari menyelamatkan manusia-manusia yang membutuhkan pertolongan.

Game ini akan dirilis di Jepang 8 Maret 2018, eksklusif untuk PS4.  Belum ada info mengenai versi English-nya.

 

sources:  dualshockers

Exit mobile version