Game TMNT: The Last Ronin Diumumkan THQ Nordic

Game Tmnt The Last Ronin

Rumor sempat beredar mengatakan bahwa game TMNT: The Last Ronin sedang dikerjakan oleh THQ Nordic. Dan sepertinya rumor tersebut terbukti benar dimana baru – baru ini, Publisher tersebut mengadakan acara THQ Nordic Digital Showcase 2023.

THQ secara resmi mengumumkan TMNT: The Last Ronin dengan menampilkan teaser berdurasi 45 Detik. Dan para fans serial kura – kura ninja sepertinya juga sudah tidak sabar untuk menunggu rilisnya game ini.

Game TMNT: The Last Ronin Merupakan Adaptasi Komik?

Game Tmnt The Last Ronin Merupakan Adaptasi Komik

Bagi para gamer yang belum tahu, TMNT: The Last Ronin pada awalnya merupakan komik mini-series yang rilis pada tahun 2020. Komik tersebut bercerita di masa depan dimana cerita seri ini cukup ‘dark’.

Hal ini karena sesuai namanya, hanya tersisa 1 Kura – Kura Ninja saja dimana 3 lainnya telah mati terbunuh oleh Foot Clan, Organisasi jahat yang merupakan musuh utama dalam serial ini.

Sebagai satu – satunya kura – kura ninja yang tersisa, tugas ninja tersebut adalah untuk membalas dendam dengan membunuh cucu dari Shredder yang kini telah memimpin Foot Clan.

Cerita pada The Last Ronin sangat jauh berbeda dari TMNT pada umumnya karena menggunakan suasana yang cukup gelap. Dan tentunya hal ini sangat populer untuk kategori komik. Bahkan Sequel dari ser ini sedang dibuat dan rilis pada 13 Desember 2023.

Game TMNT: The Last Ronin Dikerjakan oleh Studio Veteran

Tmnt The Last Ronin Dikembangan Studio Veteran

Adaptasi game untuk Teenage Mutant Ninja Turtles: The Last Ronin dikerjakan oleh studio veteran dari THQ Nordic. Dan berdasarkan rumor sebelum pengumuman, game ini dikabarkan memiliki gameplay seperti God of War.

Studio Black Forest Games nantinya akan mengerjakan game kura – kura ninja ini. Sebagai informasi, Black Forest Games merupakan developer dibalik remake Destroy all Humans 1 dan juga 2.

Saat ini, TMNT: The Last Ronin masih belum memiliki tanggal perilisan. Pada trailernya sendiri hanya ada tulisan In Development atau sedang dikembangkan. Namun THQ Nordic telah mengumumkan platform game ini rilis yaitu PlayStation 5, Xbox Series X | S, dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version