Bukan Glitch, Game to a T dari Annapura Interactive Memang Jadikan T-Pose Sebagai Fitur

To A T

Biasanya glitch karakter game merupakan sebuah aib yang selalu diperbaiki oleh developer. Salah satu glitch legendaris yang mungkin sering terdengar belakangan ini adalah T-pose pada karakter NPC di game, contohnya pada kasus Cyberpunk 2077.

T-pose sendiri merupakan pose default karakter game dan seharusnya gamer tidak akan menemukan glitch tersebut pada versi release game-nya. Tentu saja terkecuali kalau game tersebut masih banyak bug yang belum diperbaiki meskipun sudah gone gold sekalipun.

Game 3D to a T Jadikan T-Pose Sebagai Bagian dari Narasi

Tokoh utama dengan pose T

Berbeda dengan game lain, game to a T dari kreator Katamari series yaitu Keita Takahashi malah memasukkan T-pose sebagai bagian dari narasi dalam cerita. Game yang dikerjakan oleh studio milik Takahashi yaitu uvula Studios dan publisher Annapura Interactive ini mengenalkan tokoh utama anak remaja yang harus hidup dengan kondisi seperti itu.

Tokoh remaja (Teen) yang dimaksud punya hasrat untuk hidup dengan kehidupan normal di sebuah kota kecil. Gamer akan mendapatkan narasi game yang terfokus pada karakter, interaksi, dan eksplorasi di dunia tersebut.

Game 3D unik dari kreator Katamari

Karakter utama nantinya juga tidak hanya sendiri. Dibantu oleh seekor anjing yang imut dan harus berkonflik dengan tukang bully di sekolah. Remaja ini nantinya akan menemukan kekuatan ajaib berkat pose unik miliknya.

Sejauh Ini Belum Ada Tanggal Rilis

Belum ada tanggal rilis

Walau sekilas terdengar unik, game ini juga tampaknya akan banyak mengambil tema yang cukup berat. Mulai dari bullying, perasaan terasingkan, dan surrealisme. Tidak semua bagian gameplay yang terkesan serius. Gamer nantinya juga akan memainkan beberapa minigame dalam cakupan beberapa hari, dimana semuanya tentu dilakukan oleh tokoh utama dalam kondisi T-pose.

Game ini direncanakan rilis untuk Xbox Series X/S, Xbox One, dan Steam dan untuk sekarang belum dikabarkan tanggal rilisnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version