Game Tom and Jerry ala Identity V Garapan NetEase akan Segera Memasuki Masa Open-Beta!

in , ,

Akhirnya setelah pada tahun 2018 yang lalu NetEase telah resmi membuka masa open-beta untuk game yang diadaptasi dari salah satu franchise terkenal yaitu Tom and Jerry dengan gameplay ala game Identity V, pada bulan Februari 2019 ini sang pegembang asal negeri tirai bambu ini kembali mengumumkan bahwa mereka telah siap membuka masa open-beta kedua untuk game yang akan memiliki judul Tom and Jerry : Joyful Intercation. Rencana game ini sendiri akan membuka masa open-beta pada tanggal 22 Februari 2019, bagi kalian yang ingin mencoba memainkan game yang satu ini bisa mendaftar terlebih dahulu melalui situs TapTap.

Secara gameplay game ini sendiri akan memiliki kemiripan dengan game Identity V dimana kamu akan dapat memilih untuk menggunkan Tom atau Jerry, sehingga permainan sendiri akan berjalan dalam mode 4 vs 1, dimana akan terdapat satu Tom dan empat Jerry. Game ini sendiri akan memiliki tampilan 2D layaknya game Tom and Jerry House Trap di Platfrom PS1. Tentunya dengan dibukanya masa open-beta ini kedua ini akan menyempurnakan kekurangan-kekurangan dan menambahkan berbagai hal baru yang tentunya akan meningkatan pengalaman bermain game yang satu ini

Tentunya ini menjadi sebuah kabar bahagia bagi para pecinta franchise Tom and Jerry karena selain bisa bernostalgia dengan game lawas Tom and Jerry House Trap, game ini bisa menjadi sebuah alternatif bagi kalian yang sudah bosan dengan game mobile bertemakan MOBA dan Battle Royale. Sayangnya game yang satu ini masih tersedia dalam bahasa China, belum ada kepastian apakah saat perilisan nanti game Tom and Jerry ala Identity V ini akan mendapatkan versi globalnya, namun mengingat nama besar franchise Tom and Jerry bukan tidak mungkin game ini akan tersedia dalam versi global saat perilisan resmi nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Game atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!