Game Tomb Raider Terbaru Bocor dengan Codename “Project Jawbreaker”

Game Tomb Raider Terbaru Project Jawbreaker

Tomb Raider Project Jawbreaker – Beberapa bulan yang lalu, Crystal Dynamics mengkonfirmasi jika game Tomb Raider terbaru sedang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5. Sayangnya selain konfirmasi tersebut, Crystal Dynamics tidak membagikan informasi apapun terkait game terbarunya. Namun baru-baru ini, lebih banyak informasi mengenai game tersebut bocor di internet, termasuk codename dan detail terkait Lara Croft.

Game Tomb Raider Terbaru Memiliki Codename “Project Jawbreaker”

Informasi tersebut datang dari podcast Sacred Symbols milik Colin Moriarty – seorang insider dengan reputasi cukup baik yang sering membocorkan informasi terkait game dengan sebagian besar berakhir benar. Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh Moriarty, game Tomb Raider terbaru memiliki codename “Project Jawbreaker”.

Selain itu, ia juga menjelaskan jika Lara Croft akan berusia pertengahan 30-an di mana Crystal Dynamics bakal mencari seseorang yang baru untuk peran tersebut. Sebelumnya, Lara Croft diperankan oleh aktris kelahiran Inggris yaitu Camilla Luddington. Tidak diketahui mengapa Crystal Dynamics ingin mencari pemeran baru untuk Lara Croft, terlebih jika melihat performa Camilla yang sangat baik dalam memerankan Lara di trilogi reboot ini.

Namun, informasi tersebut mendeskripsikan jika Lara Croft di game baru tersebut merupakan petualang berpengalaman, sehingga mungkin saja, casting ulang dipilih untuk membedakan Lara Croft versi baru dengan versi lama. Meskipun begitu, tidak diketahui apakah game terbaru ini akan melanjutkan trilogi sebelumnya atau justru reboot ulang.

Tomb Raider Project Jawbreaker – Berlatar di Dunia Modern yang Diguncang oleh Bencana Alam Misterius

Berlatar di Dunia Modern yang Diguncang oleh Bencana Alam Misterius

Detail menarik lainnya dari bocoran informasi tersebut juga menyebutkan jika Lara Croft akan memiliki tim dan berlatar di “dunia modern yang diguncang oleh bencana alam misterius”. Kembalinya beberapa karakter sampingan dari trilogi sebelumnya untuk bergabung kedalam tim Lara akan sangat menarik, namun untuk kepastiannya, ada baiknya untuk menunggu informasi resmi dari Crystal Dynamics.

Sumber: PlayStation LifeStyle


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tomb Raider atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version