Game Topdown Shooter, GARAGE: Bad Trip Akan Dirilis Untuk PC Minggu Ini

Garage bad trip 2
Menjelajahi dunia yang dihuni oleh monster jahat

Sebuah game topdown shooter, GARAGE: Bad Trip siap dirilis untuk PC minggu ini. Sebelumnya, game garapan Zombie Dynamics ini sudah terlebih dahulu hadir di Nintendo Switch pada Mei lalu. Rencananya game tersebut akan dirilis melalui steam pada 6 Juli (7 Juli WIB) mendatang.


Dalam GARAGE: Bad Trip kamu berperan sebagai seorang mantan Bandar narkoba bernama Butch yang mencoba menyelamatkan seorang gadis. Kamu akan terlibat dalam petualangan di ruangan bawah tanah yang dihuni oleh makhluk-makhluk mengerikan. Terdapat berbagai macam senjata yang dapat digunakan selama permainan. Di mana, setiap senjata memiliki fungsinya masing-masing untuk menghadapi musuh yang berbeda.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tampilan grafis dalam GARAGE: Bad Trip akan membawa kita bernostalgia. Karena memiliki gaya yang dipengaruhi era VHS dengan ciri khasnya.

Exit mobile version