Game Trinity Trigger Akhirnya Unjuk Trailer Pertama!

Trinity Trigger

Sebelumnya, kita mengetahui bahwa seri Chrono merupakan salah satu game Jepang yang digemari banyak gamer karena jalan cerita yang seru juga unik. Kali ini, ada kabar terbaru berhubungan dengan game satu ini, bahwa FuRyu dan Three Rings resmi mendebutkan trailer Trinity Trigger, salah satu seri baru yang telah di tunggu – tunggu, khususnya oleh para penggemar.

Penasaran dengan trailer game ini? Langsung saja kita bahas bersama!

Sedikit Tentang Trailer Trinity Trigger

Game Trinity Trigger Akhirnya Unjuk Trailer Pertama! 4

Publisher FuRyu dan Three Rings selaku developer telah merilis resmi trailer pertama game action RPG terbaru mereka yaitu Trinity Trigger. Game satu ini bekerja sama oleh penulis cerita game Octopath Traveler dan Bravely Default 2. Berceritakan tentang Cyan, pria muda yang terjebak oleh ramalan untuk menyelamatkan dunia. Untuk itu, ia bergabung dengan Warrior of Chaos untuk mencari tahu apa maksud dari ramalan itu. Seiring permainan berlangsung, para pemain akan memecahkan ragam misteri terkait ramalan bersama Warrior of Chaos.

Game Trinity Trigger Akhirnya Unjuk Trailer Pertama! 5

Dalam gameplay-nya sendiri, Trinity Trigger memberikan unsur action RPG dengan balutan Top-Down Dungeon Clawler combat. Game ini dapat membuat para pemain veteran kembali bernostalgia di era game RPG tahun 90-an. Tak hanya itu, game ini juga akan mengajakmu untuk bereksplorasi, membasmi para monster, juga membantu para penduduk desa.

Trailer game tersebut dapat kalian lihat di bawah ini:

Bagaimana, brott? Penasaran banget dengan game ini? Trinity Trigger telah merilis demo game-nya dan di kabarkan akan hadir pada tanggal 15 September 2022 di Jepang melalui platform PS4, PS5, PC, dan Switch. Belum di pastikan kapan game ini akan masuk di pasar global, jadi mari kita tunggu aja informasi selanjutnya ya, brott!

(Source: Gematsu)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version