Game Tukang Kubur Graveyard Keeper akan hadir di Android dan iOS

in

Beberapa hari yang lalu, dalam sebuah cuitan di akun official twitternya, Tiny Build sebagai developer dari game Graveyard Keeper, memberikan sebuah bocoran bahwa mereka tengah mengerjakan portingan game Graveyard Keeper ke Mobile device. Didalam cuitan tersebut, terlihat sedikit gameplay dengan UI design untuk versi Mobile nya.

Nah jika kalian menyukai game seperti Harvest Moon, ataupun game seperti Stardew Valley, kalian mungkin akan menyukai game ini. Dalam satu kalimat, game ini bisa diceritakan sebagai game Harvest Moon / Stardew Valley yang telah tercemar oleh kenyataan dunia. Di dalam game ini pemain akan bermain sebagai orang yang bertugas untuk menjaga kuburan, mengautopsikan mayat yang hadir setiap harinya, menggali tempat, dan bahkan menguburnya. Setelahnya pemain akan mendapatkan sebuah sertifikat bahwa mayat tersebut telah dikubur di Kuburan anda, dan anda bisa menjualnya untuk uang yang bisa digunakan untuk berfoya – foya di dalam game tersebut.

Walaupun begitu ada banyak sekali fitur yang cukup mirip ditemukan di Stardew Valley ataupun Harvest Moon mulai dari bercocok tanam di ladang, memancing, bergaul bersama villagers, Membuat gereja, dan tentunya bermain dengan sihir hitam. Nah, jika kalian tertarik dengan game tersebut, kalian bisa mendownloadnya di Steam ataupun Nintendo Switch pada tanggal 27 Juni. Jika kalian ingin menunggu versi Mobilenya, masih belum ada tanggal perilisan yang jelas.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Graveyard Keeper, Tiny Build dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.