Game Two Point Campus Hadir di Microsoft Store

Two Point Campus

Microsoft Store baru saja merilis Product Page untuk game University Management yang baru saja diumumkan, Two Point Campus. Game ini dikembangkan oleh Developer Two Point Hospital yaitu Two Point Studios yang rencananya dirilis untuk Xbox One dan PC.

Game ini juga akan rilis untuk Xbox Series X dan S berdasarkan (menurut) penjelasan di halaman Microsoft Store. Game sebelumnya yaitu Two Point Hospital juga tersedia untuk platform Playstation 4 dan Nintendo Switch, jadi kemungkinan besar Two Point Campus juga akan tersedia di Platform Sony dan Nintendo.

Two Point Campus adalah game Simulasi University Management dimana pemain membangun dan mengembangkan kampus. Gameplay yang diberikan kurang lebih sama seperti Two Point Hospital, hanya saja yang kita kembangkan pada game ini bukanlah Rumah Sakit, melainkan Universitas. Pemain dapat membangun berbagai macam gedung kampus serta mendesain lingkungan kampus sesuai kemauan.

Pemain dapat mengatur biaya perkuliahan serta jurusan apa saja yang akan ada pada kampus tersebut. Mulai dari Knight School dimana mahasiswa belajar menjadi ksatria(,) hingga Gastronomy, dimana mereka akan belajar membuat aneka makanan aneh yang sangat lezat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini juga mengharuskan pemain untuk merekrut berbagai staff serta dosen unik untuk membuat kampus menjadi yang terbaik. Pemain akan memulai game ini pada musim panas sehingga mendapat cukup banyak waktu untuk mengembangkan kampus sebelum murid-murid mendaftar.

Tidak hanya itu saja, Pemain juga harus mengenal mahasiswa yang hadir pada kampus tersebut. Pemain harus mengerti sifat, kebutuhan, serta keinginan mahasiswa di Kampus yang dikembangkan. Buat mereka senang dengan membuka clubs, konser, serta lingkar pertemanan yang cocok. Jadikan kampus lingkungan yang menyenangkan. Kembangkan karakter setiap mahasiswa sehingga kelak mereka dapat menjadi individu yang dapat membanggakan.

Kamu dapat melihat informasi lebih lanjut dari Two Point Campus di halaman resmi Microsoft Store. Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan game ini akan rilis.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via javier@gamebrott.com

Exit mobile version