Game Two Point Campus yang Nyantai dan Unik Ini Sudah Bisa Dimainkan!

Game Two Point Campus

Mencari game yang nyantai namun penuh dengan keunikan? Game Two Point Campus jawabannya! Bagi kamu yang mungkin pernah kepikiran untuk membangun kampus, game garapan Two Point Studio ini mungkin bisa jadi langkah awalmu.

Pemain bisa membangun dan mengelola sebuah kampus dan membentuk kehidupan para mahasiswanya. Lama-lama, kamu bisa kembangkan kerajaan edukasimu di Two Point County, Lantas, seperti apakah gameplay-nya?

Seperti Apakah Game Two Point Campus?

Game bertema universitas, nih!

Setelah perilisan Two Point Hospital pada 2018 yang berfokus pada simulasi bertema rumah sakit, Two Point Studio menyusul penggarapan Two Point Campus yang dari namanya saja kita sudah tahu game simulasi ini akan bergerak di bidang apa.

Kamu akan berperan sebagai Campus President atau Rektor. Kamu bisa tentukan mata kuliah apa saja yang bisa diajarkan di kampus yang kamu urus. Kamu juga harus menyesuaikan budget yang kamu miliki untuk membangun laboratorium, ruang kelas, asrama, dan fasilitas lainnya.

Sebagai rektor, kamu bertanggung jawab untuk membuat seluruh mahasiswa senang dan nyaman dengan kampus ciptaanmu. Jika tidak, mereka akan menolak membayar SPP yang mana tentu saja akan memperlambat progressmu untuk mengembangkan kampus impian.

Game Two Point Campus Hadir dengan Berbagai Fitur Menarik

Two Point County

Two Point Campus berlatar di Two Point County. Tempat ini terdiri dari berbagai jenis lingkungan seperti tanah bersalju, pulau tropis, dan gurun pasir. Daerah ini sendiri terdiri dari 12 kampus yang menunggu pengarahan darimu.

Buka kampus baru seiring berjalannya waktu

Setelah kamu bisa dipercaya oleh manajemen, kamu dapat membuka kampus lain di Two Point County. Kamu memulai karir ini dari Freshleigh Meadows, sebuah kampus di pedesaan.

Selain dari Two Point County, tentunya terdapat gameplay serta fitur baru tentunya dihadirkan di game yang satu ini. Adapun fitur baru dari Two Point Campus adalah:

Mata Kuliah dan Ekskul yang Tidak Biasa

Berbagai macam ekskul menarik di game ini!

Matkul atau mata kuliah adalah hal wajib dan haram ditinggalkan oleh pengelolaan instansi pendidikan. Matkul juga berguna untuk menarik minat mahasiswa, menghasilkan pendapatan dari SPP, dan mengembangkan fondasi dari elemen kampus ke dalam game.

Setiap matkul memiliki jadwal dan tugasnya tersendiri. Dan matkul baru bisa kamu dapatkan setelah mendapatkan sejumlah poin. Adapun ekskul unik yang ditawarkan game ini meliputi: Musik, olahraga, dan ilmu sihir!

Ruangan Kampus yang Unik

Berbagai jenis ruangan di kampusmu kelak

Di Two Point Campus, kamu bisa mendirikan dan membangun berbagai jenis ruangan dan asrama untuk mahasiswa serta staff. Kembangkan kampusmu agar dapat membangun lebih banyak ruangan untuk menarik mahasiswa sebanyak mungkin.

Terdapat tiga jenis ruangan yang menjadi kunci di pembangunan Two Point Campus, yakni aula, ruang kelas, dan ruang BK.

Tersedia Sandbox Mode

Mode sandbox juga bisa, lho!

Dengan tambahan 12 kampus lain di dalam map, ada mode Sandbox yang membuatmu dapat memainkan game ini di level berapapun yang kamu inginkan. Mode ini cocok banget buat kamu yang baru pertama kali mainin game kayak begini.

Itulah sekilas tentang game nyantai nan lucu, Two Point Campus. Gamenya tersedia untuk platform PC, PS4, PS5, Nintendo Switch, Xbox Series X|S, dan Xbox One. Info lebih lengkapnya, kalian bisa langsung kunjungi website resminya di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version