Game UFL Akan Jadi Saingan Baru untuk FIFA dan eFootball, Hadir Secara Free to Play

ufl announced

Mendengar sebuah game sepakbola pastinya kalian akan langsung berbicara mengenai FIFA atau PES (yang kini berubah nama menjadi eFootball). Namun, sepertinya hal tersebut akan berubah dalam waktu dekat. Pasalnya, sebuah game sepakbola baru akan segera hadir untuk para gamers.

Diperkenalkan melalui gelaran Gamescom 2021, UFL akan menjadi nama dari game sepakbola baru yang siap bersaing dengan FIFA dan eFootball. Dikembangkan oleh studio baru bernama Strikerz Inc., game tersebut ternyata sudah dikembangkan sejak lima tahun lalu dengan menggunakan Unreal Engine sebagai mesin utamanya.

UFL membawa tagline “Fair to Play” yang membawa janji kepada gamers bahwa game tersebut akan lebih mengedepankan skill dari para gamers dan tidak akan miliki elemen pay-to-win didalamnya. Selain itu, UFL juga hadirkan lebih dari 5000 lisensi pesepakbola untuk bisa digunakan gamers dalam membentuk tim impiannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sang pengembang mengatakan bahwa nantinya UFL akan hadir untuk berbagai major platform secara gratis tanpa tambahan biaya apapun. Sementara untuk tanggal rilisnya sendiri, Strikerz Inc. masih belum memberikan informasi lebih detail. Gamers masih perlu bersabar lagi untuk merasakan sensasi game sepakbola baru tersebut.


Baca berita terupdate terkait Game Sepakbola, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version