Game Uma Musume Pretty Derby Dituntut oleh Konami

Konami tuntut uma musume

Uma Musume Pretty Derby Konami – Tidak ada angin dan tidak ada hujan, pihak Cygames baru-baru ini menghadapi masalah dimana game mobile mereka berjudul Uma Musume Pretty Derby dituntut oleh Konami.

Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Alasan Game Mobile Milik Cygames Uma Musume Pretty Derby Dituntut oleh Konami

Uma Musume Pretty Derby

Melalui website resminya, Cygames memberikan kabar kurang menyenangkan bagi para penggemar terlebih pemain game mobile moefikasi pacuan kuda berjudul Uma Musume.

Pada pengumuman tersebut, Cygames mengatakan bahwa baru-baru ini mereka mendapatkan surat terkait game mobile Uma Musume Pretty Derby dituntut oleh Konami.

Pengumuman dari Cygames

Pada surat tersebut, pihak Konami menuntut Cygames terkait pelanggaran hak paten terhadap sistem permainan yang ada di game Uma Musume. Pihak Cygames telah mencoba menghubungi pihak Konami mengingat mereka telah menjalin kerja sama dengan baik selama ini. Namun hasilnya tidak berjalan dengan baik dan Konami tetap melanjutkan tuntutan tersebut.

Cygames percaya bahwa game mobile moefikasi pacuan kuda ini tidak ada melanggar hak paten yang dilayangkan oleh Konami. Pihak Cygames akan melakukan klarifikasi lebih lanjut secara hukum pada proses persidangan nanti.

Meskipun masalah ini sedang terjadi, mereka menjamin game mobile Uma Musume Pretty Derby tetap bisa berjalan seperti biasa tanpa ada perubahan.

Dugaan Hak Paten Milik Konami yang Dilanggar oleh Cygames

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tidak ada penjelasan lebih detail mengenai sistem permainan seperti apa yang telah dilanggar oleh Cygames. Bahkan pada file tuntutan dari Konami, tidak dijelaskan fitur permainan yang mana mereka maksud.

Berbagai dugaan pun mulai bermunculan di komunitas game Uma Musume. Banyak dari mereka menduga apa yang dimaksud Konami yang membuat Cygames kena tututan karena melanggar hak paten dari salah satu game mobile milik mereka. Game tersebut berjudul Jikkyou Powerful Pro Yakyuu.

Dugaan fitur permainan yang dianggap Konami dimana Cygames telah melanggar hak paten

Kedua game di atas sama-sama memiliki semacam fitur dimana pemain bisa memberikan latihan kepada karakter yang dipilih untuk meningkatkan status mereka. Dengan stats mereka yang bertambah setelah dilatih, maka kesempatan menang dalam pertandingan semakin besar. Mungkin karena kemiripan inilah menjadi alasan Konami menuntut game Uma Musume.

Itulah informasi mengenai game mobile milik Cygames berjudul Uma Musume Pretty Derby dituntut oleh Konami karena telah melanggar hak paten terhadap sistem permainan pada game mereka. Semoga masalah ini bisa selesai dengan dengan cepat dan komunitas game Uma Musume bisa bermain dengan tenang tanpa khawatir.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Uma Musume, Konami atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version