Uncharted: Legacy of Thieves Collection Ungkap Jadwal Rilis dan Sudah Terdaftar di Steam serta Epic Games

Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Pada acara PlayStation Showcase 2021 yang lalu, telah diresmikan seri game eksklusif PlayStation, yaitu Uncharted akan dirilis untuk PC. Game yang berjudul Uncharted: Legacy of Thieves Collection ini bisa pemain dapatkan melalui platform Steam dan juga Epic Games. Dan baru-baru ini, game tersebut telah terdaftar di platform Steam dan Epic Games serta diungkap juga jadwal rilis game-nya.

Game Uncharted: Legacy of Thieves Collection Telah Terdaftar di Steam dan Epic Games

Uncharted: Legacy of Thieves Collection akan memiliki 2 game Uncharted yang sudah tidak asing lagi bagi para gamer. Kedua game tersebut adalah Uncharted 4: A Thief’s End dan Uncharted: The Lost Legacy. Selain rilis untuk PC melalui platform Steam dan Epic Games, game ini akan dirilis juga untuk konsol PS5.

Uncharted: Legacy of Thieves Collection Ungkap Jadwal Rilis dan Sudah Terdaftar di Steam serta Epic Games 6

Uncharted 4: A Thief’s End pertama kali rilis 10 Mei 2016 secara global untuk platform PS4. Sementara itu game standalone expansion dari A Thief’s End, yaitu Uncharted: The Lost Legacy pertama kali rilis pada 22 Agustus 2017 untuk platform PS4. Kedua game tersebut dikembangkan oleh developer Naughty Dog.

Uncharted: Legacy of Thieves Collection Ungkap Jadwal Rilis dan Sudah Terdaftar di Steam serta Epic Games 7

Selain menjadi sebuah port dalam 1 paket, Uncharted 4: A Thief’s End dan Uncharted: The Lost Legacy akan mendapatkan peningkatan grafis yang semakin bagus dibandingkan versi sebelumnya.

Jadwal Rilis Game Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Uncharted: Legacy of Thieves Collection Ungkap Jadwal Rilis dan Sudah Terdaftar di Steam serta Epic Games 8

Menurut informasi yang tertera pada platform Steam dan juga Epic Games, Uncharted: Legacy of Thieves Collection akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. Belum ada jadwal pasti mengenai perilisan game ini. Tapi satu hal yang pasti, game tersebut direncanakan rilis awal tahun 2022 berdasarkan pengumuman dalam acara PlayStation Showcase 2021 yang lalu.

Pada saat artikel ini ditulis (6/12), belum ada informasi mengenai spesifikasi minimum maupun rekomendasi yang diperlukan gamer untuk bisa memainkan game ini di PC.

Game Tidak Akan Rilis Tanpa Mode Multiplayer

Uncharted: Legacy of Thieves Collection Ungkap Jadwal Rilis dan Sudah Terdaftar di Steam serta Epic Games 9

Beberapa waktu yang lalu, dikabarkan bahwa game Uncharted ini tidak akan dirilis bersamaan dengan mode Multiplayer-nya. Menurut klasifikasi baru dari badan rating ESRB, game bundle remaster dari 2 game Uncharted tersebut tidak akan memiliki fitur ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Uncharted: Legacy of Thieves Collection telah terdaftar di platform layanan Steam dan juga Epic Games yang akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. Apakah kalian siap berpetualang kembali dengan Nathan Drake dan Chloe Frazer di kedua game Uncharted dalam format remaster ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Uncharted: Legacy of Thieves Collection, Steam, Epic Games atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version