Mirip Diablo, Game UNDECEMBER akan Rilis untuk Global Oktober Ini!

Undecember

Beberapa hari lalu, LINE Games telah mengumumkan versi global dari game UNDECEMBER. Game ini dibesut oleh Needs Games, salah satu developer game Korea Selatan berbasis hack n slash action RPG multi – platform. Game ini telah hadir versi demonya di Steam Next Fest di tanggal 3 Oktober lalu.

Penasaran dengan game ini? Yuk kita simak di bawah berikut!

Kilas Info Game UNDECEMBER

Game multi – platform dengan ratusan skill menarik!

UNDECEMBER adalah game multi – platform yang menawarkan sistem combat di mana pemain dapat menggunakan ratusan skill yang dapat dikombinasi dengan rune untuk hasilkan damage terbaik. Spesifiknya, UNDECEMBER akan membuat pemain harus mengembangkan karakter miliknya sebagus mungkin sesuai dengan play style yang disukai, karena game ini tak menghadirkan class atau job di dalamnya.

Gameplay yang diusut cukup mirip dengan Diablo Immortal

Berbicara soal gameplay, game ini cukup mirip dengan Diablo Immortal, di mana menawarkan genre yang sama namun dengan komunitas yang sudah lebih besar. Selain itu, game juga menghadirkan beragam bahasa seperti bahasa Inggris, Jepang, Cina (simplified/traditional), Jerman, Prancis, Portugis, dan juga Thailand.

Berikut trailernya di bawah ini:

Game Mobile Civilization Reign of Power Diumumkan

Civilization Reign of Power

Masih berfokus di game mobile, publisher game Nexon Korea baru saja mengumumkan game mobile terbaru mereka berjudul Civilization Reign of Power. Game baru ini mengambil unsur dan elemen dari franchise game strategi ternama buatan Sid Meier’s, yaitu Civilization V. Nexon bekerja sama dengan NDREAM sebagai developer dan Take-Two Interactive Software sebagai publisher.

Menurut Yong-Seok Seo selaku Asisten Manajer di Nexon Live Publishing, mekanisme gameplay utama dari game ini akan memiliki kemiripan dengan serial orisinilnya. Gameplay akan menghadirkan perkembangan peradaban tiap era dan atribut kondisi kemenangan serta penggunaan culturescience dan religion yang sudah umum ada di tiap game Civ.

Jika penasaran, kalian bisa baca selengkapnya dengan klik di sini.

Game UNDECEMBER dijadwalkan rilis pada tanggal 12 Oktober 2022 di platform PC dan Android.

(Source: MMOCulture, Gematsu)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version