Game “Underrated” 2019, My Time at Portia Tengah Gratis di Epic Games Store

My Time At Portia Gratis Di Epic Games Store

Promo bagi-bagi game gratis dari Epic Games Store masih tengah berlangsung hingga kini. Sesuai dengan yang sudah mereka ungkap pada minggu lalu, ada 15 game gratis yang ingin mereka bagikan berturut-turut dalam tiap 1 hari. Dari sana pun, berjibun rumor mengenai bocoran daftarnya mulai menyerbak.

Baik dalam memunculkan bocoran yang ternyata hoax maupun yang berujung tepat, yang jelas di hari yang kesepuluh ini Epic Games Store telah menggratiskan 1 game yang sejatinya cukup perlu kamu berikan atensi. Milik developer asal negeri tirai bambu yang bernama Pathea Games, sebuah game Simulasi Sosial, RPG, hingga Open World seperti My Time at Portia kini bisa kamu miliki secara permanen di platform kepunyaan paman Tim Sweeney tersebut.

Game ini merupakan game yang dikenal sangat underrated sekali saat pertama kali rilis di awal tahun 2019 kemarin. Terkhusus apabila kamu suka terhadap game-game dengan konsep yang mirip seperti Rune Factory, My Time at Portia boleh dibilang bisa menyimpan adanya suatu tingkat adiksi yang lebih terasa ambisius. Bahkan, hal itu sudah pernah kami jelaskan pada review kami di waktu-waktu yang lalu.

Tanpa perlu basa-basi, game ini pun bisa langsung kalian segera klaim melalui link berikut. Ingat! Karena waktu gratisnya hanya sampai sehari saja, jangan coba sia-siakan kesempatan untuk bisa mengklaim gratis My Time at Portia secara PERMANEN.


Baca pula informasi lain terkait My Time at Portia, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

 

 

Exit mobile version